Kazimierz Bar Menawarkan Cita Rasa Anggur Luar Biasa

Kazimierz Bar Menawarkan Cita Rasa Anggur Luar Biasa 2

Kazimierz Bar Menawarkan Cita Rasa Anggur Luar Biasa – Bar Kazimierz berada di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Bar ini masuk dalam daftar bar terbaik yang dimiliki Arizona dan bahkan terbaik di dunia yang terkenal dengan menu anggurnya. Mempunyai banyak kelebihan menjadikan bar satu ini terkenal di berbagai negara. Salah satu kelebihan yang dimilikinya adalah menawarkan cita rasa luar biasa untuk setiap menu anggurnya. Layaknya bar pada umumnya yang menyediakan menu minuman anggur, di bar Kazimierz ini anda bisa menemukan daftar lengkap minuman alkohol sesuai keinginan anda. Bar Kazimierz ini sering dijuluki sebagai gudang anggur. Apa alasannya? Ketika anda masuk ke bar ini maka anda akan menemukan ratusan menu anggur yang disajikan. Rasanya pun sangat luar biasa yang sudah pasti membuat anda ketagihan untuk mencobanya kembali. Apa saja menu anggur yang bisa anda temukan di Bar Kazimierz?

Bar Kazimierz menyediakan berbagai menu anggur, yang pertama ada anggur merah. Anggur merah inilah yang menjadi salah satu jenis anggur yang sering dibeli oleh pengunjung. Ada juga anggur putih dengan pilihan banyak sekali. Tidak kentinggalan anda juga bisa menemukan anggur soda. Ketiga jenis anggur tersebut disediakan dengan pilihan beragam. Pembuat anggur yang ada di bar Kazimierz berasal dari pembuat anggur terkenal di dunia. Sangat wajar jika rasa anggur yang dihasilkan luar biasa. Menu minuman anggur di bar Kazimierz ini sangat lengkap sehingga mampu menarik para pecinta anggur untuk mampir ke bar ini. Demi memudahkan para pecinta untuk menemukan menu anggur dengan rasa luar biasa maka bar Kazimierz ini menyediakan banyak pilihan butik di berbagai negara. Butik ini menyediakan banyak menu anggur paling istimewa yang bisa anda coba.

Penasaran dengan bar Kazimierz? Jika anda penasaran anda bisa langsung datang ke bar satu ini. Perlu anda tahu bahwa bar Kazimierz merupakan bar terbaik tidak hanya di Amerika namun juga di dunia. Wajar saja ketika anda datang ke bar Kazimierz tempatnya penuh. Sehingga banyak yang memesan tempat agar bisa mendapatkan tempat duduk di dalamnya. Sebelum datang ke bar Kazimierz ini anda bisa memesan tempat duduk terlebih dahulu. Banyak pengunjung yang bersantai dengan menikmati menu anggur yang ada di bar Kazimierz ini. Bahkan bar ini juga menyediakan berbagai menu makanan yang cocok untuk menemani pengunjung minum anggur.

Masih ada banyak kelebihan lain yang dimiliki bar Kazimierz ini. Bar ini menyediakan mesin game slot untuk para tamu yang hobi bermain slot sebagai daya tarik tersendiri dan bar ini juga menyediakan live musik nightly. Live musik ini disediakan agar para pengunjung bisa lebih nyaman dan santai. Ada banyak musisi yang diundang di bar ini untuk menghibur para pelanggan. Anda juga bisa menemukan beberapa musisi yang anda sukai yang tampil di depan anda. Beberapa musisi yang pernah tampil di Kazimierz adalah Palo Brea Trio, Obadiah Parker Band, Band Rhythm Electic, Raun Alosi Band, Sassy and The Sneak Attack Trio, dan masih ada banyak band – band lainnya yang tampil di Kazimierz.

Menikmati segelas anggur dengan rasa yang luar biasa ditambah adanya live musik tentunya menjadi daya tarik tersendiri yang ditampilkan bar Kazimierz. Bahkan pengunjung bisa melihat jadwal band yang akan tampil selanjutnya di bar tersebut sehingga bisa datang ketika ada band yang disukai. Pastinya anda semakin tertarik dan ingin menikmati setiap menu angggur dengan rasa luar biasa di bar Kazimierz tersebut.

Bar Anggur Terbaik di Paris
Bar

Bar Anggur Terbaik di Paris

Bar Anggur Terbaik di Paris – Jujur saja, Paris memiliki anggur yang mengalir melalui nadinya. Itu berarti bahwa sementara speakeasy dan bar koktail lainnya mungkin bermunculan di seluruh kota, untuk cita rasa bacchanalia Paris yang sesungguhnya, bar anggur adalah jalan ke depan.

Bar Anggur Terbaik di Paris

kazbar – Terutama karena ibu kota Prancis dengan cepat memantapkan dirinya sebagai tempat untuk minum alami dan biodinamik dua kata kunci yang benar-benar pantas untuk hype.

Jadi, apakah Anda mencari gua independen atau bistro chichi, dan apakah Anda menyukai warna merah, putih, atau mawar, ini adalah bar anggur terbaik di Paris saat ini.

Kafe Montezuma

Apa kesepakatannya? Untuk malam yang benar-benar memanjakan di lokasi eksentrik, coba di sini. Terselip di area Bourse yang biasanya tenang, dan hanya ditandai dengan logo gaya Robert Crumb trippy, Montezuma menyajikan piring kecil yang sangat baik dan anggur alami kelas satu. Dan soundtracknya sempurna. Seperti In Sheep’s Clothing di LA dan Brilliant Corners di London, ‘hi-fi bar’ ini membanggakan kualitas sound system Klipsch yang imersif.

Baca Juga : Bar Anggur Terbaik di Perth

Apa yang harus saya minum? Ada banyak ketidakjelasan halus di sini. Kami menyukai Olga des Grottes dan Julie Balagny beaujolais yang baru bagi kami.

Septime La Cave

Apa kesepakatannya? Adik perempuan Septime berbintang Michelin dari Bertrand Grébaut, yang, dengan alasan yang bagus, berkemas setiap malam. Tentu saja, pelanggan di sini hampir sangat cantik, tetapi bukan berarti tempat ini tidak dapat diakses. Datanglah lebih awal, pesan satu atau dua gelas dari daftar anggur mereka yang berlimpah dan Anda akan segera merasa seperti di rumah sendiri.

Apa yang harus saya minum? Hanami buah (dan sangat quaffable) oleh Domaine Bobinet.

Déviant

Apa kesepakatannya? Dua pintu dari restoran mereka yang banyak dibicarakan, Vivant, bar minimalis yang nyaman di Pierre Touitou dan Arnaud Lacombe menarik kerumunan yang sama modisnya untuk menikmati minuman sebelum dan sesudah makan malam. Ini kecil sekitar 25 meter persegi – tetapi dibuat dengan cemerlang dengan marmer putih, cermin besar, dan lantai teraso.

Apa yang harus saya minum? Salah satu dari banyak anggur alami dan/atau biodinamik. Ada klasik seperti Puligny Montrachet putih Philippe Pacalet, tetapi juga botol yang kurang dikenal seperti Simplement alami, Lembah Loire merah oleh François Saint-Lô.

L’Avant Comptoir du Marché

Apa kesepakatannya? Sebuah surat cinta untuk babi, L’Avant-Comptoir du Marché memiliki babi di dinding, babi terbang yang tergantung di langit-langit, tulang ham, dan pot lemak babi di konter (yang kami pilih untuk dioleskan di atas roti jagung). Dengan menu yang didedikasikan untuk semua hal porc, alamat hit Yves Camdeborde sangat ideal jika Anda ingin, um, keluar. Tapi mereka juga menyajikan vino yang enak. Daftar ini cenderung mengarah pada anggur alami produsen kecil.

Apa yang harus saya minum? Clos Marie pic-saint-loup alami (€43 per botol).

Frenchie Bar à Vins

Apa kesepakatannya? Dari santapan mewah kelas atas Frenchie hingga makanan Prancis hingga neo-fast food Go hingga pedagang anggur Frenchie Caviste, Rue Du Nil cukup banyak dimiliki oleh gastro-wirausahawan Grégory Marchand. Tapi kami tidak mengeluh – semuanya brilian, dan bar baru vins ini mungkin menjadi permata di mahkota dekaden miliknya. Pikirkan anggur yang luar biasa dan tapas yang dibuat dengan sempurna dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Apa yang harus saya minum? Premier Rendez-vous montlouis-sur-loire oleh Jousset (€7 gelas).

Bonne Aventure

Apa kesepakatannya? Siapa yang pernah mengatakan banlieues sudah mati? Hanya 300 meter di luar Périph’ di Saint-Ouen, pembukaan baru-baru ini dipenuhi oleh para peminum setelah bekerja yang menyantap makanan bergaya bistro dan anggur alami dan biodinamisnya. Dinding putih, meja ubin biru, dan rak yang ditumpuk dengan bir dan plonk membuat pengaturan yang sangat bergaya. Datang musim panas, teras adalah tempat untuk pergi.

Apa yang harus saya minum? Desa-desa beaujolais Cheveau adalah buah-buahan, bertubuh penuh dan harga terjangkau €6 per gelas.

Bar Anggur Terbaik di Perth
Bar Wine

Bar Anggur Terbaik di Perth

Bar Anggur Terbaik di Perth – Klaim bahwa Perth adalah kota besar yang paling terisolasi di planet ini mungkin tidak berdasar. Lagi pula, kota besar terdekat, Adelaide, berjarak 1.672 mil.

Bar Anggur Terbaik di Perth

kazbar – Namun, dengan populasi lebih dari dua juta orang dan industri anggur yang berkembang pesat di dekatnya, Perth bukanlah kota pedalaman yang sepi, melainkan tujuan anggur yang semarak.

Berikut adalah lima lubang berair yang tidak boleh dilewatkan di ibu kota Australia Barat.

Print Hall Bar

Ini adalah rumah bagi salah satu daftar anggur paling mengesankan di Perth. Sekarang dipelopori oleh Damien Thomine, lubang berair pemenang penghargaan ini penuh dengan beberapa produsen paling ikonik di dunia dan senjata mudanya yang paling funky.

Terletak di lantai dasar bekas gedung surat kabar, bar dramatis Print Hall hanyalah salah satu dari beberapa tempat di dalam kompleks bertingkat. Perhentian menyenangkan lainnya termasuk The Apple Daily Bar & Eating House (didedikasikan untuk makanan jalanan Asia Tenggara dengan menu anggur kental Riesling) dan Bob’s Bar, yang menyajikan koktail di atap gedung.

Lalla Rookh

Restoran tercinta ini menyajikan beberapa makanan kenyamanan Italia terbaik di kota. Tapi jelajahi pintu tanpa tanda di belakang Lalla Rookh, dan Anda akan menemukan enoteca berukuran pint yang diisi dengan botol dari beberapa produsen pengrajin paling menarik di dunia, dengan daftar anggur internasional yang berisi sejumlah pilihan langka dari Australia dan Italia.

Baca Juga : 9 Wine Bar Terbaik di Toronto Berdasarkan Lingkungan 

Bawa pulang sebotol, atau buka satu botol dengan biaya corkage $10 (Australia) dan pesan dari menu restoran. Pasta buatan rumah akan membuat Anda tidak ingin pergi.

Budburst Small Bar

Tepat di utara pusat kota di Gunung Hawthorn, Budburst mencakup semua yang Anda harapkan dari bar lingkungan. Sulit dipercaya ini adalah usaha pertama pemilik/sommelier Rachael Niall. Pondok berusia 100 tahun yang telah direnovasi dengan penuh cinta ini memiliki suasana Dunia Lama yang nyaman.

Sangat mudah untuk berlama-lama berjam-jam dan menikmati charcuterie dan piring kecil yang terinspirasi Prancis dari Gwenael Lesle, koki kelahiran Brittany di bar. Dalam hal anggur, Budburst telah menjadi tempat tujuan untuk label Australia Barat yang tidak jelas dan cenderung alami.

Petition Wine Bar and Merchant

Tiga hotspot kuliner Petition terletak di dalam State Buildings bersejarah di Perth yang juga menjadi tempat bagi hotel Como the Treasury yang baru (yang juga menawarkan restoran atap kelas dunia, Wildflower).

Surga pecinta makanan dan minuman, Petition Beer Corner dan Petition Kitchen patut dikunjungi. Untuk pecinta anggur, Petition Wine Bar and Merchant adalah suatu keharusan. Suasana santai dipadankan oleh staf muda yang ingin berbagi semangat mereka untuk label organik dan biodinamik Australia. Semua mengatakan, Petisi baru, hip dan tidak ketinggalan.

Steves Winestore Bistro

Terletak di barat daya pusat kota di Nedlands, Steves adalah institusi Perth yang membanggakan sejarah yang kaya sebagai hotel dan pub berusia 110 tahun. Berandanya digunakan sebagai asrama darurat untuk prajurit AS selama Perang Dunia II.

Dimiliki sejak 1935 oleh keluarga McHenry (pemilik saat ini, Murray McHenry, turut mendirikan McHenry Hohnen Wines di Margaret River juga), tidak mengherankan jika Steves memiliki salah satu koleksi anggur terbaik di Perth.

Dengan gudang bawah tanah asli tempat tersebut yang masih digunakan, daftar 1.000 lebih botol berspesialisasi dalam anggur dari produsen Burgundy, Bordeaux, dan Australia. Pergilah ke toko yang nyaman di belakang, ambil anggur dari rak dan meringkuk di piring keju.

9 Wine Bar Terbaik di Toronto Berdasarkan Lingkungan
Bar Koktail Wine

9 Wine Bar Terbaik di Toronto Berdasarkan Lingkungan

9 Wine Bar Terbaik di Toronto Berdasarkan Lingkungan – Segelas anggur memiliki banyak tujuan: dapat memecahkan kebekuan pada kencan pertama, menawarkan hadiah perayaan untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik atau memberikan alasan yang baik untuk bertemu dengan teman-teman lama.

9 Wine Bar Terbaik di Toronto Berdasarkan Lingkungan

kazbar – Beruntung bagi pecinta anggur, Toronto penuh dengan tempat yang didedikasikan untuk menyeruput dan berputar-putar, dari yang intim dan sederhana, hingga tempat yang ramai untuk dilihat dan dilihat.

Baca Juga : Bar Terbaik Yang Ada Di London

Apakah Anda sedang mencari yang kaya dan bertubuh penuh, atau kering dan segar, berikut adalah sembilan bar anggur di seluruh kota untuk dipilih.

1. Pasar Kensington – Grey Gardens (199 Augusta Ave.)

Jika Anda berada di “pasar” untuk latar belakang santai dan santai yang canggih untuk pengalaman anggur Anda – dan tentunya bersantap –, Grey Gardens di Pasar Kensington adalah pilihan yang tepat untuk semuanya, mulai dari kencan malam hingga makan malam ulang tahun. Buka untuk bisnis dari pukul 17:00 hingga 12:00 setiap malam, tempat yang semarak dan dirancang secara eklektik ini selalu ramai dengan orang-orang yang dengan senang hati mendentingkan gelas anggur, menyeruput tiram, dan menikmati makanan yang menenangkan dan disetujui oleh pecinta kuliner. Daftar anggur yang panjang sangat luas, dengan fokus utama pada anggur pesanan pribadi, dan menampilkan apa yang dapat dengan mudah menjadi anggur putih, merah, mawar atau oranye favorit Anda berikutnya dengan gelas atau botol.

2. King West – Cibo Wine Bar (522 King St. W)

Jika hiruk pikuk dan “pemandangan” King West adalah apa yang Anda idamkan – selain pilihan anggur yang solid, tentu saja – Anda akan menemukan semua hal di atas di Cibo Wine Bar. Lebih dari sebuah restoran yang luas daripada bar anggur yang nyaman, Cibo menawarkan menu besar klasik Italia yang menenangkan dan sentuhan kreatif pada favorit lama. Daftar anggur multi-halaman di Cibo menampilkan varietas dari seluruh dunia, termasuk pilihan Italia yang lengkap, seperti yang diharapkan. Apa yang menyenangkan tentang Cibo adalah Anda dapat memilih sebotol anggur seharga $40, atau menjadi besar dengan berbagai macam botol yang harganya ratusan – bahkan ada satu French Bordeaux dengan label harga $2100.

3. Queen West – Après (1166 Queen St. W)

Salah satu tambahan terbaru pada adegan bar anggur Toronto adalah Après Queen West. Restoran saudara Canis, Après dirancang khusus dengan anggur organik sebagai prioritas utama. Semua anggur yang ditemukan di dalam dindingnya adalah alami dan rendah intervensi dan tempat ini menampilkan daftar 200 lebih botol dari seluruh dunia, dengan banyak pilihan kaca yang dapat didekati dan diklasifikasikan sebagai tingkat pemula. Sementara anggur adalah bintang pertunjukan, Après menyajikan pilihan piring kecil yang dipilih untuk melengkapi gelas anggur yang berdenting, termasuk hal-hal seperti daging sapi tartare, tiram, dan kepiting salju Pulau Fogo.

4. Yorkville – Bar Reyna (158 Cumberland St.)

Sementara Bar Reyna terkenal dengan makanan ringan yang berkesan dan koktail kreatif, suasananya yang akrab dan nyaman, berbagi piring dan daftar anggur yang bijaksana menjadikannya salah satu tempat terbaik di Yorkville untuk pecinta vino. Daftar anggur menampilkan botol-botol dari seluruh dunia, dengan fokus utama pada varietas Eropa dan Amerika (dengan harga mulai dari $ 48 hingga $ 168), dan beberapa pilihan putih, mawar dan merah tersedia di gelas. Selain anggur yang mengalir dan makanan ringan yang disukai banyak orang untuk dipadukan – seperti cumi renyah, halloumi souvlaki, burrata segar, dan tuna tartare – salah satu bagian terbaik dari tempat ini adalah teras belakang sepanjang tahun yang tersembunyi.

5. Little Portugal – Arsip (909 Dundas St. W)

Di ujung barat Toronto, Archive menjadi pilihan yang andal bagi mereka yang mencari suasana bersahaja dan daftar anggur yang dikuratori dengan baik yang cukup kecil sehingga tidak akan membanjiri. Buka setiap hari pukul 5 sore, Archive menawarkan keju dan charcuterie, serta beberapa piring kecil yang terinspirasi dari Eropa, seperti gnocchi, kroket bayam, konserva jamur, dan tartare daging sapi, untuk beberapa nama. Setiap anggur yang disajikan di sini tersedia dalam gelas (tiga ons atau 5 ons), dan penerbangan anggur adalah pilihan bagi mereka yang mendambakan variasi dan berkenalan dengan label baru.

6. Summerhill – Carens Rosedale (1118 Yonge St.)

Carens telah menjadi makanan pokok Toronto yang dicintai bagi pecinta anggur dan keju selama beberapa dekade, sebelumnya di lokasi Yorkville sebagai Carens Wine and Cheese Bar, dan dalam beberapa tahun terakhir di tempat Summerhill/Rosedale yang nyaman. Favorit penduduk setempat dan orang-orang yang tahu yang akan melakukan perjalanan dari seluruh kota, Carens dikenal dengan koleksi anggurnya yang luas yang cocok dengan berbagai macam keju dari seluruh dunia, serta papan charcuterie. Di sini, Anda akan menemukan berbagai macam anggur, dengan botol mulai dari $38 CAD hingga $620 CAD, dengan sebagian besar di bawah $100.

7. Pasar St. Lawrence – Barsa Taberna (26 Pasar St.)

Jika sangria berkualitas adalah ide kencan anggur Anda, Anda akan menemukan beberapa yang terbaik di kota di Barsa Taberna. Untuk menemani sangria yang tak terlupakan ini, tempat santai ini menawarkan berbagai tapas dan makanan khas Barcelona, ​​seperti paella, gurita bakar, atau kerang yang lezat. Semudah di rekening bank karena tapasnya yang berwarna-warni ada di mata (dan di umpan Instagram), Barsa Taberna menawarkan penawaran untuk menyenangkan pecinta anggur, seperti kendi sangria setengah harga pada hari Senin dan sebotol anggur setengah harga pada hari Selasa .

8. REDS Wine Tavern (77 Adelaide St. W)

Set profesional yang mencari tempat après-kerja berenergi tinggi untuk bersantai sambil menikmati anggur dengan sisi jaringan pribadi dan profesional akan terasa seperti di rumah sendiri di REDS Wine Tavern. Terletak di distrik keuangan, tempat yang luas ini menawarkan setidaknya 10 pilihan gelas anggur merah dan putih 6 ons atau 9 ons, di samping pilihan anggur yang luas per botol dengan kisaran harga mulai dari $44 hingga $925 CAD . Membantu tujuan happy hour Anda, REDS menawarkan botol anggur setengah harga (semua botol) dari Senin hingga Rabu mulai pukul 16:00 hingga tutup. Jika Anda memutuskan untuk tinggal untuk makan malam, restorannya menyajikan makanan yang nyaman, semuanya dibuat dari awal.

9. Leslieville – Chez Nous (798 Queen St. E)

Di Chez Nous Leslieville, mereka berpegang pada apa yang paling mereka ketahui: anggur. Daftar anggur – yang berubah hampir setiap minggu – dapat didekati dan dicapai, dengan fokus eksklusif pada anggur Ontario . Karena penawaran makanan terbatas (dengan sedikit pilihan makanan ringan yang berubah-ubah), tempat makan malam dan malam hari ini paling cocok digunakan sebelum atau sesudah makan malam di salah satu restoran terdekat Leslieville – terutama bagi mereka yang ingin menemukan anggur yang diproduksi di halaman belakang kami sendiri.

Bar Terbaik Yang Ada Di London
Bar Wine

Bar Terbaik Yang Ada Di London

Bar Terbaik Yang Ada Di London – Apa yang membuat bar bagus? Seperti, bar yang sangat bagus? Jika Anda menanyakan pertanyaan itu kepada saya beberapa minggu yang lalu, saya akan mengatakan minuman murah yang tidak terasa seperti pengupas cat dan tempat untuk duduk.

Bar Terbaik Yang Ada Di London

kazbar – Tetapi di bar terbaik di London, saya mengalami kebalikannya — dan saya sudah memikirkan kapan saya bisa membenarkan untuk kembali.

Baca Juga : Rekomendasi Bar Terbaik Di Barcelona

The Connaught Hotel di Mayfair, London adalah rumah bagi tidak hanya bar terbaik di London, tetapi juga bar terbaik di Eropa, menurut daftar 50 Bar Terbaik Dunia.

Dengan koktail yang berkisar sekitar £20 ($25,91) per minuman, Connaught Bar bukanlah tempat yang sering dikunjungi sebagian besar dari kita untuk bevvies Jumat malam. Sebelum berkunjung, tipe orang yang saya perkirakan akan menopang bar Connaught adalah tipe orang tua yang pengap yang meributkan tentang Brexit.

Saya akui, saya mengikuti prasangka yang sudah dimuat dan menilai tempat sebelum mencobanya, tetapi dengan senang hati terbukti sepenuhnya salah. Inilah suasana di dalam bar terbaik London.

Saya datang langsung dari kantor pada Kamis malam ke salah satu kantong paling mahal di London.

Memindai menu minuman dan makanan sebelumnya, saya langsung terkesima dengan betapa megahnya seluruh pengaturannya. Saya seorang pendukung substansi daripada gaya, dan seperti kebanyakan orang, saya muak dan lelah membayar lebih untuk sesuatu yang biasa-biasa saja hanya karena prestise merek yang dihipnotis. Tempat yang lebih mewah tidak selalu sama dengan pengalaman yang lebih baik dalam buku saya.

Saya membawa tube ke Bond Street dan mengganti sepatu flat saya yang berantakan menjadi sepatu bot bertumit sehingga saya akan merasa lebih pas.

Untuk mengumpulkan keberanian untuk berjalan ke hotel sendiri, saya melakukan putaran blok (Mount Street). Melewati Balenciaga dan Christian Louboutin di satu sisi pembayaran dan deretan mobil mahal di sisi lain tidak menenangkan saraf saya karena langsung ditertawakan.

Pintu masuknya klasik dan bersahaja, dengan cara “bisikan uang lama” yang tenang.

Ada beberapa penjaga pintu berseragam krem ​​memanggil taksi dan pintu pembuka Range Rover bersih untuk para tamu.

Memanggil keterampilan akting saya yang terbatas, saya mencoba mengeluarkan kekuatan dan kepercayaan diri berjalan melewati penjaga pintu ke pintu masuk yang berputar.

Mereka benar-benar mengabaikan saya sambil terus membantu sekelompok kecil orang yang menggerakkan bagasi Louis Vuitton.

Di lobi, kepercayaan diri palsu saya menguap cukup cepat karena saya tidak tahu di mana bar itu berada. Seorang porter menangkap ekspresi kelinci saya dan menawarkan bantuan meskipun saya segera mengetahui bahwa ada lebih dari satu batang.

“Kami memiliki Coburg Bar, yang merupakan tempat bersantai untuk menikmati minuman yang tenang, atau ada Connaught Bar yang merupakan bar koktail dan martini,” katanya. Saya pikir itu harus yang terakhir, sangat berterima kasih atas bantuannya dan mengutuk diri sendiri karena tidak melakukan penelitian lebih lanjut, saya diarahkan ke belakang tangga yang besar.

Tantangan berikutnya yang saya rasakan datang dalam bentuk penjaga nyonya rumah pirang yang rapi di pintu ganda kayu bar.

Dia berseri-seri padaku, dan aku mencoba menyamai senyumnya.

Saya diberitahu bahwa tidak ada kursi yang tersedia, tetapi saya dapat berdiri di bar sampai ada yang kosong.

Dia mengantarku melewati ruangan yang remang-remang ke bar bercahaya di ujung yang jauh.

“Bolehkah saya mengambil barang-barang yang tidak Anda butuhkan?” nyonya rumah bertanya. Dia mengambil mantel dan tas kedua saya dan menyelipkan menu ke tangan saya.

Segera setelah saya mulai membolak-balik halaman, nyonya rumah lain yang berpakaian rapi muncul di sebelah saya.

Dia meletakkan segelas kecil cairan kuning, zaitun hijau yang montok, setumpuk biskuit asin, dan serbet linen yang dilipat. “Ini sedikit minuman selamat datang,” katanya.

Seorang bartender yang cocok melayani beberapa wanita di sebelah saya bertanya apa yang ingin saya minum sementara dia menyaring sesuatu menjadi dua gelas untuk mereka.

Dia kemudian melanjutkan untuk menanyakan apa yang biasanya saya suka minum (apa saja yang kering) dan bagaimana perasaan saya hari itu (cukup enak, terima kasih). “Saya merekomendasikan martini Nomor 11,” katanya.

Pikiran sinis saya mengira dia menawarkan minuman itu karena harganya £25 ($32,40) sekali minum. Namun, saya mengangguk dan menyilangkan jari bahwa saya benar-benar menyukainya.

Martini Nomor 11 itu baru sejak Agustus tahun lalu, kata Giorgio Bargiani, Head Mixologist di Connaught Bar yang ternyata yang menerima pesanan saya.

Minuman itu sendiri terinspirasi oleh pelukis Jackson Pollock dan potongan-potongan bernomornya. Bargiani menghasilkan kaca coupe berceceran warna dan menempatkan bongkahan besar es yang dipahat menjadi berlian di tengahnya.

Saya tidak melihat bagaimana sisa minuman dibuat sebagai nyonya rumah asli datang lagi dan menurunkan nomor ruang ganti saya.

Ketika saya berbalik, Bargiani sedang menuangkan minuman saya ke dalam gelas melalui keran portabel yang disimpan di bawah bar.

Tontonan dan arak-arakan minuman sederhana sangat menawan, dan pasti membuat saya merasa seperti berada di tempat yang istimewa.

Seorang pria Amerika bergabung dengan pengunjung yang berdiri di bar, dan begitu nyonya rumah membereskan kekacauan di luarnya, Bargiani menyambutnya dan mengambil pesanan martininya.

Kembali ke minuman ekstra saya yang luar biasa dengan berlian es seukuran bola tenis, saya diam-diam bersulang untuk mencicipi martini pertama saya. Saya menyukainya, tetapi mulai menyelipkan makanan ringan gratis di depan saya untuk mencoba dan membendung potensi dengan perut kosong.

Menyesap sesuatu yang pada dasarnya setara dengan biaya dua jam kerja dengan upah minimum di London terasa dekaden yang menjijikkan.

Bargiani selesai melakukan apa yang hanya bisa saya gambarkan sebagai upacara martini dari troli khusus untuk pelanggan Amerika-nya dan kemudian mengobrol dengan saya.

“Artikel yang kubaca mengatakan kau bar terbaik di London,” kataku. Tanpa ragu, Bargiani berkata: “Kami adalah bar terbaik di Eropa, tetapi nomor dua di dunia.”

Orang Amerika di sebelah kanan saya mengatakan bahwa dia pernah berada di Dante New York, terpilih sebagai bar terbaik di dunia, minggu sebelumnya, dan bar itu penuh sesak, saling bahu membahu.

“Ini bar terbaik di dunia,” dia memutuskan. “Saya selalu datang ke sini ketika saya di London.”

Ketika peminum martini Amerika mengoceh tentang betapa menakjubkannya Connaught Bar, nyonya rumah lain datang dan memberi tahu saya bahwa meja sudah siap.

Dia menyuruh saya untuk meninggalkan minuman dan makanan ringan saya di bar (segelas es air mentimun telah ditambahkan secara tak terduga ke area kecil saya) dan membawa saya ke tengah ruangan. Barang-barang saya menyusul dua detik kemudian dan camilan saya disegarkan.

Lampu telah meredup lebih jauh ke tingkat cahaya lilin dan interior gelap yang kuat menambah suasana santai malam itu. Ketukan elektronik yang lembut dan jazz yang mudah didengar disalurkan melalui gumaman percakapan.

Barnya tidak terlalu besar, tetapi memiliki langit-langit tinggi yang menciptakan kesan luas.

Saya tidak bisa menentukan gaya desain secara keseluruhan. Dekorasinya terasa segar dan modern tetapi memberikan perhatian besar terhadap sejarahnya (permulaan pertama Connaught Hotel dimulai pada tahun 1815).

Dari kursi tengah saya, saya bisa mendapatkan pemandangan yang lebih baik dari kerumunan minum Kamis malam

Pelanggannya tidak bisa jauh dari Klub Anak Laki-Laki Tua berpakaian wol yang kuharapkan. Pelanggan Connaught Bar tampak muda dan beragam. Ada aliran percakapan dalam bahasa Prancis, Rusia, Jerman, dan Inggris. Tidak ada yang berpakaian secara khusus, baik satu pasangan bahkan mengenakan hoodies dan pelatih olahraga (saya perhatikan mereka berdua mengenakan jam tangan enam angka).

Takeaway terbesar saya adalah seberapa berpengetahuan dan tajam stafnya.

Tidak ada yang terlalu banyak kesulitan. Ketika saya hampir menghabiskan minuman pertama saya, seorang nyonya rumah datang dengan menu lain untuk saya telusuri. Saya kembali untuk rekomendasi minuman lain karena saya tidak yakin harus memilih apa setelah martini, dan saya ingin bisa berjalan pulang dalam garis lurus malam itu.

Nyonya rumah juga memenuhi permintaan saya untuk foto.

Menelusuri menu lagi, saya memilih Gerbang No.1.

Terbuat dari bahan-bahan yang bahkan tidak saya ketahui keberadaannya, Gerbang No.1 terdiri dari Old duff genever, Fords Gin, Lagavulin 16 Whisky, Belsazar Red Vermouth, David Douband Pinot noir, Port, Milk Jam, dan Strawberry tulsi Kombucha.

Itu juga dihiasi dengan “gerbang” cokelat hitam.

Minuman Gate No.1 adalah penyegar bagi martini kering yang nikmat. Harganya masih £20 ($25,89).

Bargiani mengatakan hari-hari tersibuk di Connaught Bar adalah Kamis dan Jumat.

Ketika saya pertama kali tiba sekitar pukul 18:30, bar sedang sibuk, dengan setiap meja terisi dan sekelompok kecil kami menunggu untuk duduk.

Pada saat saya bersiap-siap untuk pergi, tepat setelah jam 9 malam, jumlahnya mulai berkurang.

Tapi ini tidak mempengaruhi keramaian di dalam bar dan orang-orang masih menyaring untuk minum setelah makan malam.

Jelas Anda tidak hanya membayar bahan dan “nama warisan” di Connaught Bar.

Anda membayar untuk suasana “semua orang diterima”, layanan sempurna, kehangatan asli dari mereka yang bekerja di sana, minuman pra minum gratis, makanan ringan bar, dan tentu saja kode pos W1 itu.

Betapa terkejutnya saya untuk membayar £50,63 (sekitar $65,54) biaya layanan 12,5% ditambahkan ke tagihan dua minuman saya — saya akan kembali ke Connaught Bar besok jika saldo bank saya mengizinkannya.

Namun, saya pikir aman untuk mengatakan kunjungan saya berikutnya akan disediakan untuk acara yang sangat istimewa.

Rekomendasi Bar Terbaik Di Barcelona
Bar

Rekomendasi Bar Terbaik Di Barcelona

Rekomendasi Bar Terbaik Di Barcelona – Jika ada satu hal yang menjadi kelebihan Barcelona, ​​itu adalah bar.

Rekomendasi Bar Terbaik Di Barcelona

kazbar – Setiap lingkungan di kota menawarkan penawaran yang sangat besar sehingga memutuskan di mana harus bertemu untuk minum bisa menjadi tugas yang menakutkan.

Untuk membantu Anda membuat keputusan, apakah minuman Anda anggur , bir, vermouth , atau koktail , kami telah membuat daftar bar terbaik di Barcelona.

Editor Makanan & Minuman kami telah mempertimbangkan segalanya mulai dari inovasi kelas atas hingga tempat duduk dan pencahayaan yang nyaman, dengan cita rasa dan nilai uang yang selalu menjadi prioritas utama.

Jika Anda membutuhkan tempat makan terbaik di kota ini, jangan lewatkan restoran terbaik di Barcelona .

Baca Juga : Bar Terbaik Di Amsterdam, Belanda

Dr. Stravinsky

Pemilik La Confiteria, El Paradiso dan bar BCN bintang lainnya mengambil alih tempat ini, di mana pernah berdiri Bar Nus yang legendaris. Mereka telah menukar bir dengan shaker dan menjadikannya semacam sarang alkemis di mana mereka menyaring banyak alkohol yang digunakan dalam koktail mereka. Menu minuman adalah hasil imajinasi ahli koktail Antonio Naranjo Camp Nou, dibuat dengan sirup dill, thyme dan ketumbar, gin, jeruk nipis dan camomile yang disuling sendiri, memiliki kesegaran dan rasa yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. dicoba; Suculent, dengan tequila dan mezcal diresapi dengan ketumbar, dan sirup jeruk nipis dan paprika, adalah KO.

Negroni

Negroni adalah bar dengan semangat klasik dan tampilan kontemporer. Jangan mencari menu koktail yang dicetak, cukup bicara dengan salah satu ahli mixologi yang terampil selama satu menit dan Anda akan disuguhi koktail tak terlupakan yang sesuai dengan selera Anda. Agar tidak mengkhianati nama mereka, Anda dijamin akan menikmati koktail Negroni yang akan membuat jari kaki Anda melengkung, dan mereka juga menyajikan Moscow Mule dan Whiskey Collins yang lezat.

Boadas

Jika Anda belum pernah minum di Boadas, Anda belum pernah minum di Barcelona. Miguel Boadas, lahir dari orang tua Catalan di Havana, mendirikannya pada tahun 1933, dan putrinya, Maria Dolors, meneruskan ajaran bar koktail modern di Spanyol. Ini bukan peninggalan, melainkan tempat magnetis di mana Anda dapat menyerap sejarah lokal dengan ditemani koktail yang tidak ada duanya. Pesan klasik apa pun yang terlintas dalam pikiran untuk hasil yang luar biasa, apakah itu Keledai Moskow yang membuat ketagihan atau martini kering yang sempurna. Dan jika Anda tidak dapat memutuskan, mintalah staf bar untuk membuatkan Anda desain khusus.

El Paradiso

El Paradiso terlibat dalam kegilaan bar klandestin, tetapi tidak bersembunyi di balik fasad palsu. Bagian depannya adalah Pastrami Bar, di mana Anda bisa mendapatkan sandwich pastrami yang enak. Namun di balik pintu lemari es kayu yang mudah dikenali, Anda dibawa ke El Paradiso speakeasy yang bukan sembarang bar koktail. Ini adalah gua elegan yang dilapisi dengan bilah kayu di mana Giacomo Gianotti dianugerahi ahli campuran koktail terbaik di Spanyol pada tahun 2014. Anda akan menemukan barang-barang keterlaluan seperti wiski yang disuling ulang, di mana mereka memisahkan bagian lama wiski yang memiliki rasa kayu dan menggunakannya untuk membuat sorbet teh. Anda meminumnya, dan saat meleleh dengan alkohol, wiski menjadi tua!

Solange

Saat Anda melewati ambang pintu di bar koktail premium ini, Anda akan merasa seperti sedang melangkah ke salah satu bar mewah dan elegan tempat James Bond sendiri mungkin memesan martini sebelum merayu selusin wanita dan membunuh teroris sebanyak mungkin. Sofa antik, batang kayu yang megah, emas cair, dan cita rasa dekorasi yang indah adalah bahan-bahan yang digunakan untuk membuat bar koktail yang luar biasa ini. Di sini mereka tetap berpegang pada klasik, tapi sungguh Bloody Mary! Apa gin mendesis! Dan jika Anda ingin berpetualang, berikan beberapa petunjuk kepada bartender tentang apa yang Anda suka dan Anda akan mendapatkan minuman yang dibuat khusus untuk Anda.

Ideal Cocktail Bar

Selamat datang di sudut kecil kota yang hangat ini, di mana Anda akan menemukan diri Anda dikelilingi oleh furnitur yang terbuat dari kayu kuno, dan mungkin lebih dari beberapa klien yang membual dasi dan kumis lebat. Josep Maria Gotarda yang hebat adalah master sejati dalam seni dan sains koktail. Dia memotong-motong botol, membedah pengocok, melakukan apa pun untuk membuat ramuan yang sempurna. Gotarda dan murid-muridnya menyiapkan G&T terbang tinggi dan membuat keajaiban dengan resep tradisional. Faktanya, kosmopolitannya akan membuat Anda menonton ulang seluruh koleksi ‘Sex and the City’, dan Moscow Mule dapat menghidupkan kembali orang mati.

Can Cisa

Di interior Can Cisa yang sejuk dan teduh, Anda dapat menghargai perhatian yang diberikan pada restorasi bar lingkungan. Penghormatan mereka terhadap tradisi membeli anggur dari tong, ditambah beberapa tekanan lokal, membujuk mereka untuk menggabungkan bodega klasik di pintu masuk, dengan bar anggur di belakang. Mereka menyediakan 300 wine, semuanya dari produsen organik atau bio-dinamis di seluruh dunia, tanpa bahan kimia atau aditif, dengan harga terjangkau. Mintalah rekomendasi jika Anda kewalahan. Anda tidak akan kecewa.

Calders Bar

Penghargaan bar ini untuk penulis Catalan Pere Calders tidak terbatas pada namanya. Anda juga akan menemukannya di buku-buku yang tersedia dan bahkan di menu camilan, yang menampilkan hidangan Meksiko, untuk mengenang pengasingan Calders yang tidak disengaja ke negara itu, seperti guacamole, nacho, dan quesadillas. Bir draft mengalir dengan bebas, tetapi Anda harus mencoba vermouth. Segelas berbagai rumah memang sangat bagus dan bahkan tidak akan membuat Anda kembali dua euro. Dan menu koktail vermouth sangat mengesankan. Coba yang dengan jus cranberry dan gin. Kebetulan, teras luar ruangan adalah salah satu permata di area ini Anda akan terus datang kembali.

Monvínic

Jika Anda memiliki selera yang tinggi, jangan lewatkan kunjungan ke Monvínic, bar/restoran anggur yang telah menjadi ikon selama bertahun-tahun. Terlebih lagi sejak Ariadna Julian mengambil alih dapur yang memasak hidangan lezat dalam segala hal. Tapi Anda di sini untuk anggur Anda, dan itulah yang pasti akan Anda dapatkan. Di antara sekitar 3.000 varietas, staf, dipimpin oleh sommelier pemenang penghargaan Isabelle Brunet, menyajikan gelas (dan setengah gelas) antara 40 dan 50 anggur dari seluruh dunia. Jika Anda merasa lapar, tetapi tidak ingin makan lengkap di restoran, bar menawarkan tapas oleh Chef Julian untuk dipasangkan dengan anggur.

Marlowe Bar

Di tempat ini di Born mereka telah meremajakan bar Gimlet lama dengan penghormatan kepada detektif fiktif Philip Marlowe. Mereka telah mempertahankan bar yang indah itu sendiri, dan menerapkan warna yang tenang dan elegan yang mengingatkan suasana dunia Marlowe. Koktail, bagaimanapun, berasal dari galaksi lain. Tentu, mereka membuat gimlet seperti minuman Marlowe, tetapi ada juga varietas khas yang lembut, imajinatif, seimbang sempurna, dan disajikan dalam gelas martini dingin. Sol y Sombra, dengan basil, jeruk bergamot, pisco dan Italicus, adalah seni murni. Tapi yang paling penasaran adalah La Mirada de Marlowe Anda memberi tahu bartender tentang diri Anda dan dia membuatkan Anda minuman yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Bar Terbaik Di Amsterdam, Belanda
Bar

Bar Terbaik Di Amsterdam, Belanda

Bar Terbaik Di Amsterdam, BelandaButuh beberapa saat untuk mengetahuinya, tetapi budaya koktail telah secara resmi mencapai Amsterdam.

Bar Terbaik Di Amsterdam, Belanda

kazbar  – Pada siang hari, cicipi segelas malty jenever di salah satu kafe cokelat terkenal di kota atau ruang mencicipi yang berusia berabad-abad. Pada malam hari, pergilah ke salah satu speakeasi atau lounge yang apik di kota untuk mencoba salah satu merek baru jenever yang dipamerkan dalam koktail kreatif yang dicampur oleh bartender antusias yang ingin mencoba bahan dan teknik segar. Dan karena spirit ini dikenal sebagai pendahulu Belanda untuk gin modern, tidak mengherankan jika gin dan tonik mania telah mengambil alih Amsterdam dengan beberapa bar yang menawarkan menu dengan beberapa minuman klasik yang berbeda. Jika Anda tidak menyukai minuman beralkohol, cobalah bir buatan Belanda di Proeflokaal Arendsnest dan Brouwerij ‘t IJ. Juga tidak ada salahnya memesan Heineken dan menyeruputnya di meja di tepi kanal. Anda berada di Amsterdam, Lagipula. Apa pun yang Anda cari, inilah daftar bar terbaik Amsterdam kami.

Baca Juga : Bar Terbaik Di Brussel Untuk Mencoba Budaya Belgia

De Drie Fleschjes

De Drie Fleschjes telah ada sejak 1650, Zaman Keemasan Amsterdam, menjadikannya ruang mencicipi tertua di kota. Barel, yang dipajang tepat di bar, menegaskan perasaan Dunia Lama itu. Yang menonjol termasuk jenevers tradisional, seperti Corenwyn dari Lucas Bols, tetapi menunya juga mencakup minuman beralkohol dan bir lainnya.

Vesper Martini

Tempat koktail yang apik ini mengambil namanya dari minuman pilihan James Bond, Vesper Martini. Temukan di tepi Jordaan tak jauh dari Haarlemerstraat yang trendi. Ini semua tentang koktail di sini, tetapi mereka tidak terlalu serius. Menu memiliki tikungan yang menyenangkan dan menggabungkan banyak bahan global. Ambil, misalnya, Santo Nikolas, dibuat dengan rum, chicha morada, bir jahe, minuman keras amareno, dan akar manis.

Tunes Bar

Desainer Piero Lissoni menciptakan bar belakang transparan, tempat botol warna-warni berkilauan, di dalam lounge ultra-ramping di Conservatorium Hotel ini. Menu dipisahkan ke berbagai benua di dunia, dan koktail dicocokkan dengan berbagai negara. Pisco Sour dengan sirup blueberry segar mewakili Peru, sementara Australia dikaitkan dengan Pavlova Ballerina dengan vodka, minuman keras kiwi, raspberry, nanas, jeruk nipis, merengue, dan kacang macadamia parut. Ada juga banyak pilihan gin dan tonik, minuman pilihan Amsterdam saat ini.

Cafe De Dokter

Ini adalah intip budaya tradisional Amsterdam yang unik, kafe cokelat klasik yang luas yang penuh dengan pernak-pernik: jam tua, sangkar burung, lampu gantung, bahkan tas dokter yang pernah dimiliki oleh pendirinya (seorang ahli bedah). Itu dibuat untuk, dan sebagian besar masih dihuni oleh, kerumunan penduduk setempat yang berdedikasi—itulah sebabnya Anda akan menyukainya. Bir adalah selainya di sini, seperti di kebanyakan kafe cokelat; tapi ada pilihan wiski yang bagus jika itu lebih sesuai selera Anda.

Brouwerij ‘t IJ

Brouwerij ‘t IJ adalah cabang pub dari tempat pembuatan bir Amsterdam yang sama, jadi harap temukan banyak bir bergaya Belgia. Menu yang menonjol termasuk bir putih yang diseduh dengan bahan-bahan organik, tetapi bir musiman sesekali juga merupakan pemenangnya. Sebaiknya mampir di hari yang cerah hanya untuk bersantai dengan bir enak di samping kanal.

Bar Pulitzer

Bar di dalam hotel Pulitzer Hotel, dengan pintu masuknya sendiri yang terpisah di Keizergracht, sangat memukau. Pesan di bar Art Deco emas atau duduk di salah satu kursi mewah dengan warna permata. Bar berusaha untuk menciptakan kembali minuman klasik dengan sentuhan modern, seperti menunya, yang menggambarkan setiap koktail berdasarkan profil rasanya, bukan dari bahannya.

Café ‘t Smalle

Cahaya masuk melalui jendela kaca patri yang tinggi di kafe cokelat bersejarah ini, yang terletak di kanal yang tenang di Jordaan. Jika Anda berada di sana pada hari yang hangat, mintalah meja di teras tepi kanal, yang sering dipenuhi pelanggan muda. Daftar bir dan anggur menawarkan lebih banyak variasi daripada kafe cokelat biasa, tetapi Anda berada di Amsterdam, jadi pesanlah jenever.

Cafe Hoppe

Salah satu kafe cokelat tua di Amsterdam, Cafe Hoppe dibuka pada tahun 1670 sebagai tempat penyulingan jenever. Sekarang, tempat ini menjadi favorit penduduk lokal dan turis yang bersebelahan dengan Spui. Anda akan menemukan berbagai pilihan bir, anggur, dan minuman beralkohol. Tapi ada baiknya mencari jenever, terutama Corenwijn Lama.

Hiding in Plain Sight

Tersembunyi di sudut yang tenang di tepi Red Light District, HPS adalah tempat persembunyian selamat datang yang sangat mencolok dari luar sehingga Anda dapat dengan mudah berjalan tanpa memperhatikannya. Menu seperti buku yang dicetak di atas kertas tebal mencantumkan daftar klasik seperti tukang sepatu sherry dan martini yang sempurna, bersama dengan banyak kreasi khas seperti “The Kiss” dengan Calvados, adas, jeruk, lemon, dan prosecco.

Bar Terbaik Di Brussel Untuk Mencoba Budaya Belgia
Bar

Bar Terbaik Di Brussel Untuk Mencoba Budaya Belgia

Bar Terbaik Di Brussel Untuk Mencoba Budaya BelgiaBukan rahasia lagi bahwa Belgia memiliki tradisi bir yang luar biasa, dan bagi mereka yang ingin merasakan kehidupan malam Brusselir , ada banyak tempat untuk dikunjungi.

Bar Terbaik Di Brussel Untuk Mencoba Budaya Belgia

kazbar  – Dari institusi yang dikenal luas hingga yang lebih tidak biasa, kami mencantumkan bar terbaik di sekitar jantung Brussel yang berdetak kencang, The Grand Place. Kehidupan bar adalah bagian yang mendarah daging dari budaya Belgia, jadi tidak mengherankan jika Brussel penuh dengan pilihan menyenangkan untuk keluar malam. Dari bar bir tradisional hingga tempat koktail yang unik, ada banyak tempat untuk menikmati sepotong kehidupan lokal sambil menikmati witbier atau mojito. Lihat saja sendi-sendi populer ini yang menawarkan cita rasa budaya Belgia yang terbaik.

Baca Juga : Bar Terbaik di Le Marais, Paris

A La Mort Subite

Dinamakan setelah permainan yang dimainkan oleh pelanggan tetap sebelum berangkat kerja, A La Mort Subite memiliki cerita panjang sejak seabad yang lalu dengan pelanggan terkenal seperti Jacques Brel . Dianggap surga bagi pecinta bir Geuze dan Lambic, tempat tradisional Belgia ini (berjalan empat generasi) akan menyambut semua orang dengan daftar minuman dan menu makanan ringan yang mengesankan, untuk dinikmati di lingkungan yang sangat otentik.

Delirium tremens

Ditampilkan dalam Guinness Book of Records untuk daftar birnya yang luar biasa (sekarang 2.500), Delirium adalah bar yang paling sering dikunjungi oleh pendatang baru di kota. Tong kayu yang luas, dekorasi otentik, dan daftar bir mengesankan yang mencakup bir klasik hingga minuman yang lebih eklektik menjadikan bar ini tempat yang populer.

Mother Lambic Fontainas

Alamat hebat lainnya dalam hal daftar bir yang mengesankan, baik Belgia maupun internasional, adalah Moeder Lambic Fontainas , rekan dari perusahaan tua yang terletak di Saint-Gilles . Sering dianggap sebagai salah satu bar bir terbaik di dunia, tempat ini juga memiliki teras yang indah di mana para tamu dapat mencicipi birnya, di samping hidangan pembuka yang lezat di hari yang cerah.

Goupil Le Fol

Lampu yang tersebar, dinding yang penuh dengan gambar dan memorabilia, lagu-lagu Prancis yang dimainkan, dan sofa yang diisi dengan lembut; memasuki bar ini hampir terasa seperti membuka pintu ke dunia vintage. Selamat datang di Goupil Le Fol , sebuah kamar kerja di mana Anda dapat menghabiskan malam alternatif menikmati minuman beralkohol premium atau bir lokal Belgia di oasis damai dekat Grand Place yang sibuk .

Le Cercueil

Bayangkan minum dari cangkir tengkorak sambil duduk di sekitar peti mati yang menyala. Le Cercueil dikenal karena suasananya yang seram namun anehnya nyaman di mana para tamu dapat menikmati satu atau dua gelas bir di dalam kedai kecil tempat Halloween dirayakan sepanjang tahun. Jika dekorasinya sedikit aneh bagi kebanyakan orang, individu dapat menghangatkan diri dengan lingkungan mereka dengan salah satu bir Belgia di tekan.

Monk Bar

Di perbatasan dengan area Sainte-Catherine yang artistik , Monk Bar adalah tempat yang tepat jika Anda mencari bar yang luas namun intim dengan beberapa gaya. Pastikan untuk selalu mengikuti jadwal musik live dan pertandingan sepak bola yang ditampilkan di sini, saat bar ramai dengan suasana.

Sirkus Bier

Sesuai dengan namanya, toko bir dasar ini menyediakan beberapa ratus varietas dari pabrik besar dan kecil. Apakah Anda seorang ahli hop atau tidak, Anda mungkin akan terkesan dengan pilihan luas dari brews yang tidak biasa yang ditawarkan; masing-masing datang dalam gelas ad-hoc mereka sendiri. Pojok mencicipi yang nyaman menyediakan tempat yang sempurna untuk menikmati berbagai brews yang ditawarkan. Anda juga dapat menikmati makanan rumahan dengan sedikit bir. Bir ‘n beef stew dengan bir Westmalle Trappist dan spaghetti bolognese yang dimasak dengan Chimay sangat cocok dipadukan dengan segelas Noisy Pale Ale.

Le Fleur en Papier Doré

Bertengger di sebuah bukit curam dekat Sablon, bar tua yang penuh atmosfer ini pernah menjadi tempat nongkrong populer bagi surealis terkenal dunia René Magritte dan rekan-rekannya. Hari ini, tempat tersebut memberi penghormatan kepada seniman kelahiran Brussel dengan menampilkan coretan, gambar, kolase, dan ekspresi yang tak terlupakan di dindingnya yang bernoda asap. Dengan pencahayaan redup dan furnitur lama yang tidak serasi, sambungan unik ini memunculkan perasaan melangkah mundur ke masa lalu. Menu menyajikan berbagai macam bir Belgia dan berbagai anggur, minuman beralkohol, dan koktail klasik. Ada juga beberapa hidangan Belgia yang menggoda yang ditawarkan termasuk stoemp , rebusan daging sapi Brussel, dan bakso dalam saus tomat.

Life is Beautiful

Pecinta koktail akan berada di surga di bar kecil yang elegan di pusat kota Brussel ini. Tempatnya yang kecil tapi nyaman menawarkan suasana yang akrab namun bersahaja untuk berkumpul dengan teman-teman. Anda akan bersenang-senang menyaksikan para ahli mixologi menyiapkan ramuan yang mempesona menggunakan berbagai minuman beralkohol, minuman keras, rempah-rempah, pahit, dan sirup; yang sebagian besar buatan sendiri.

Dengan menu yang selalu berubah, selalu ada kombinasi rasa baru yang menantang untuk dicoba. Koktailnya sering menggabungkan bahan-bahan yang mengejutkan seperti kenari hitam pahit dan lobak yang diresapi Quinoa Vodka. Dan jika Anda ingin menjelajahi dunia mixology lebih jauh, Anda bisa memesan cocktail masterclass atau mencicipi di tempat tersebut.

Bar Terbaik di Le Marais, Paris
Bar

Bar Terbaik di Le Marais, Paris

Bar Terbaik di Le Marais, Paris – Le Marais dikenal luas sebagai salah satu arondisemen paling bergaya dan penuh warna di Paris.

Bar Terbaik di Le Marais, Paris

kazbar  – Baik Anda sedang ingin menikmati wiski yang baik yang dipilih oleh bartender ahli atau malam yang sedikit lebih liar, Anda akan dapat menemukan bar yang sesuai dengan suasana hati apa pun. Le Marais adalah lingkungan yang digolongkan oleh budaya anak muda sambil tetap mempertahankan suasana klasik Prancis di sepanjang jalan. Indah akan menempatkan distrik ini secara halus. Ini adalah tempat yang hanya dipahami dengan baik setelah Anda berjalan melalui jalan-jalan.

Baca Juga : Bar Terbaik di Copenhagen

Bisou

Bagaimana Anda bisa salah dengan bar bernama Kiss? Bisu. adalah ruang yang indah dan ramah yang trendi tanpa sikap terlalu keren untuk Anda yang membuat Anda terlalu gugup untuk masuk ke dalam. Apa yang membuat Bisou. begitu istimewanya menunya, atau lebih tepatnya, kekurangannya. Bahkan koktail klasik seperti mojitos mendapatkan Bisou yang unik. berputar, jadi biarkan para ahli di belakang bar melakukan pekerjaan mereka dan melayani Anda sesuatu yang menyenangkan tak terduga.

La Resistance

Bar koktail keren lainnya di Le Marais , La Résistance sama fokusnya pada tontonan membuat koktail seperti halnya menyediakan kombinasi rasa baru yang menarik. Jika minuman flaming yang mewah bukan gaya Anda, para bartender akan dengan senang hati menyiapkan koktail pilihan Anda (atau membuat ramuan khusus hanya untuk Anda).

La Perle

Ini mungkin tidak memiliki eksterior yang paling mewah, tetapi La Perle adalah salah satu bar paling terkenal di ibu kota (sebagian karena itu adalah tempat di mana perancang busana John Galliano melakukan kata-kata kasarnya yang memalukan pada tahun 2011). Menyajikan makanan khas bistro di siang hari, La Perle menjadi sangat ramai di malam hari; sampai di sana lebih awal untuk duduk di dalam, atau bergaul dengan orang banyak yang tumpah ke jalan.

Andy Wahloo

Andy Wahloo adalah ruang trendi dan, seperti senama sebagian, merayakan semua hal yang kitsch. Andy Wahloo tidak hanya menyediakan berbagai minuman keras papan atas yang mengesankan, tetapi juga memiliki daftar koktail khas yang lengkap, seperti Scandal Water, ramuan vodka yang diresapi dengan teh earl grey. Ini sedikit mahal dibandingkan dengan beberapa entri lain dalam daftar ini, tetapi layak untuk menikmati lingkungan yang cerah dan menyenangkan.

Sherry Butt

Jika Anda mencari bar yang masih trendi tetapi tidak sepenuhnya dibanjiri turis, maka Sherry Butt adalah tempat yang tepat untuk Anda. Dengan dekorasi bergaya New York – bayangkan dinding bata ekspos, pencahayaan redup, dan perlengkapan kuningan – ini adalah tempat yang akrab (hanya dengan sentuhan hipster) yang cocok untuk menikmati koktail bersama teman-teman.

Labo

Labo adalah salah satu klub paling inklusif di area ini. Populer di kalangan siswa (berkat happy hour bernilai baik), The Labo membuat malam yang menyenangkan dan berenergi tinggi. Periksa halaman acaranya untuk detail lebih lanjut tentang drag night dan DJ tamu.

Little Red Door

Terletak di sudut yang tenang di Le Marais , Little Red Door layak untuk dikunjungi. Terselip di belakang – apa lagi? – pintu merah kecil, masuk melalui samping untuk menemukan speakeasy yang hangat dan nyaman dengan bartender yang penuh perhatian dan suasana santai dan sejuk.

La Mezcaleria

Buka setiap hari kecuali hari Senin, La Mezcaleria dapat diakses melalui dua menit berjalan kaki dari halte metro Oberkampf . Sebenarnya nama bar inilah yang menyebabkan saya menjelajah di sini sejak awal. Mezcal adalah minuman beralkohol yang hanya diproduksi di desa pedesaan Oaxaca di Meksiko. Ini kompatibel dengan tequila smokey, meskipun diproduksi di bawah tanah sementara tequila diproduksi di atas.

Mezcal enak tapi sulit didapat di Eropa; hanya beberapa bar terpilih yang akan kesulitan mengimpor minuman asli. Bar kecil ini mencakup semua hal Meksiko, bahkan dekorasinya terdiri dari potongan-potongan seperti kuil dan salib menyala raksasa di langit-langit. Ini adalah tempat yang bagus untuk memulai malam Anda di Le Marais dan berada dalam jarak berjalan kaki dari tempat-tempat lain yang dapat membawa malam Anda larut malam. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Place de la République di lingkungan ini, maka Anda dapat mengikuti tur jalan kaki berpemandu gratis melewati La Mezcaleria melalui jalan-jalan utama Le Marais.

La Perle

La Perle adalah salah satu bar paling terkenal di Paris berkat perancang busana , kata-kata kasar John Galliano tahun 2011 yang terjadi di sini. Pada siang hari, ini adalah bistro Prancis tradisional yang buka dari jam 6 pagi dan siap melayani semua makanan sepanjang hari. Saat malam turun di Paris, suasana bistro ini berubah dan kehidupan malam dimulai.

Anda bisa sampai di sini lebih awal jika Anda ingin duduk di antara kerumunan orang yang berkumpul di sini setiap malam untuk minum-minum setelah bekerja. Jika tidak, merangkul trotoar dan bergaul dengan pengunjung lainnya. Karena buka hampir sepanjang hari, La Perle adalah titik yang mudah diakses dari tamasya apa pun yang mungkin telah Anda lakukan di sekitar lingkungan Le Marais. Museum Picasso berjarak 1 blok.

Bar Terbaik di Copenhagen
Bar

Bar Terbaik di Copenhagen

Bar Terbaik di Copenhagen – Anda mungkin berencana untuk makan malam lebih awal, tetapi Copenhagen punya ide lain untuk Anda.

Bar Terbaik di Copenhagen

kazbar – Kota ini dipenuhi dengan beragam pengalaman bar berkualitas, yang berarti Anda mungkin menginap di tempat makan yang nyaman (orsted lbar) suatu malam, dan menyesap koktail yang lezat di tempat yang canggih (Ruby) di malam lain.

Baik itu tempat kuno yang diisi oleh bir dan obrolan politik (Toga Vinstue) atau tempat persembunyian abad pertengahan yang dengan penuh perhatian menghasilkan minuman malam (Bebek dan Sampul), bar di Copenhagen adalah tambahan yang menyenangkan untuk rencana perjalanan.

Strom Bar

Art Deco identik dengan glamor, dan sementara Strom Bar, yang memberi penghormatan kepada era desain ini, tentu saja seksi, itu tidak sedikit pun mencolok. Nikmati salah satu stan dan sembari menikmati koktail yang berbeda di malam hari. Mulailah, mungkin, dengan Gin & Tonic beraksen jeruk bali, di sini dibuat dengan bola es Geranium Gin dan Campari, atau pesan Champagne Colada, dengan nanas dan serpihan kelapa panggang, diikuti oleh Dark & ​​Stormy on tap. Mereka akan memudahkan Anda menjadi ramuan bourbon yang lebih kaya yang dibuat dengan minyak Averna, almond, dan biji kopi.

Baca Juga : Bar Terbaik Di Atlanta Saat Ini 

Lidkoeb

Seperti kakak perempuannya Ruby, Lidkoeb, yang terletak di fasilitas produksi apotek tua dengan halaman, menghasilkan koktail yang cerdas dan lezat. Tetapi dengan sofa Chesterfield dan perapian yang menderu, bar tiga tingkat di Vesterbro ini memiliki corak yang lebih berani yang sangat cocok dengan semangat tegang lingkungan. Terlepas dari getaran energi tinggi Lidkoeb, para bartender tetap fokus untuk menghasilkan koktail dengan cepat, seperti Old Fashioned dengan bourbon yang dicuci dengan selai kacang dan sirup pisang.

Ved Stranden 10

Mengingat proliferasi sendi koktail yang indah di Copenhagen dan kegilaan bir kerajinan berbahan bakar Mikkeller, sulit bagi bar anggur untuk menonjol di kota. Tapi Ved Stranden 10, dengan lokasi tepi kanal yang menawan, melakukan hal itu. Tidak ada menu di sinisebaliknya, hanya daftar anggur yang selalu berubah dari sebagian besar produsen kecil. Di musim panas, Anda mungkin menemukan keselamatan di teras dengan mawar Austria oleh pembuat anggur Christian Tschida; di musim dingin, Anda akan tetap hangat dengan Piedmont merah dari Roagna. Mampirlah pada Rabu malam untuk salah satu acara cicip mingguan.

Andy’s Bar

Copenhagen penuh dengan sarang mewah seperti lounge, tetapi Andy’s Baryang sangat disukai penduduk setempatbukan salah satunya. Terletak di pusat kota, dekat dengan Taman Kastil Rosenborg dan patung Hans Christian Andersen yang terkenal, Andy’s adalah sebuah institusi. Di sini Anda akan menemukan orang yang bersuka ria larut malam, ditemani oleh jukebox, bir menyusui hingga waktu tutup pukul 5-7 pagi. Meskipun Andy buka pada sore hari, sebaiknya berkunjung pada tengah malam, saat pelangganmulai dari orang tua dan pelajarsangat berwarna-warni.

Ørsted olbar

Pemandangan bir kerajinan Copenhagen sangat mengesankan, dan salah satu tempat terbaik untuk mengenalnya adalah rsted lbar, yang terletak sangat dekat dari Stasiun Nørreport dan rstedparken yang tenang. Sambungan berdinding bata yang nyaman, yang memiliki sentuhan kayu pedesaan, menampilkan 20 keran berbeda yang menuangkan bir dari Denmark dan sekitarnya, bersama dengan sekitar 200 varietas botolan. Penggemar olahraga akan menghargai TV, papan dart, dan meja foosball, tetapi pada Sabtu malam suasananya mendapat kejutan dari DJ yang memutar vinil funky.

Duck and Cover

Duck and Cover adalah tempat perlindungan bawah tanah di Vesterbro yang ramai. Berbeda dengan bar ramai lainnya di lingkungan ini, ini adalah tempat yang santai dan ideal untuk menikmati minuman malam yang tenang di tengah koleksi furnitur dan pencahayaan vintage yang mencolok. Anda akan puas dengan klasik seperti Martinez, tetapi kami menyarankan untuk mencoba salah satu ramuan musiman yang lebih kreatif. Bahan-bahan Skandinavia banyak dimainkan di sinipikirkan gin rye Napue Finlandia yang dibantu oleh schnapps dan semak blueberry.

K-Bar

K-bar dinamai Kirsten Holm, pelopor adegan koktail Copenhagen. Bertahun-tahun setelah dibuka, bar ini, yang terletak di dekat Højbro Square, tetap menjadi tujuan minuman yang dicaridan memang sepatutnya demikian. Martini datang dalam inkarnasi seperti Phi Phi yang terinspirasi dari Asia Tenggara, dibuat dengan vodka, kelapa, jahe, ketumbar, jeruk nipis, cabai, dan serai. Ada juga sejumlah G&T untuk dicoba; katakanlah, versi apel dan lemon, dibuat dengan gin dari Danish Radius Distillery, serta minuman Champagne yang elegan.

Balderdash

Tidak ada yang istimewa dari Balderdash, bar unik yang bertempat di sebuah bangunan sekitar tahun 1732 di pusat kota dan dijalankan oleh seorang ekspatriat Amerika yang berani. Koktail di sini adalah aliran kreasi gila yang memadukan bahan-bahan seperti cuka jahe-sumac, lemon curd, dan buckthorn laut. Jika milkshake gurih dengan garam bacon dan larva ngengat lilin terlalu jauh dari zona nyaman Anda, pilihlah Old Fashioned dengan sumsum tulang asap dan mentega bakar, Martini yang diberi aroma dashi dan distilat parfum lobak, atau tomat-strawberry hangus. gazpacho dan tonik.

Bronnum

Berdekatan dengan alun-alun Kongens Nytorv yang ramai adalah Bronnum, tempat peristirahatan bersejarah yang heningpenangguhan hukuman pasca-tamasya yang sempurna. Mengkhususkan diri dalam Champagne, bersama dengan daftar anggur dan koktail yang diedit dengan baik dan pertunjukan jazz sore hari, bar adalah labirin kamar yang indah dengan ukiran kayu hiasan, jendela menjulang, dan tempat duduk mewah. Bangunan itu sendiri memiliki sejarah yang kaya; sebuah bar, restoran, atau kafe selama lebih dari 125 tahun, telah menarik banyak tokoh terkenal Denmark selama bertahun-tahun, termasuk penulis Hans Christian Andersen.

Gensyn Bar

Terletak di bodega Frederiksberg tua, Gensyn adalah bar lingkungan yang mengundang persis jenis tempat yang ingin Anda kunjungi untuk minum bir larut malam atau Mojito saat happy hour yang juga kebetulan membuat beberapa koktail terbaik di kota. Cobalah tempat klasik seperti Old Fashioned, yang, di sini, memadukan trio wiski yang berbeda, Margarita grapefruit, dibuat dengan sirup agave gelap, atau Gensyn Gin nanas dan angelica-forward bar sendiri, dibuat di Frederiksberg Distillery dan digunakan sebagai dasar untuk G&T rata-rata.

Curfew

Tempat nongkrong Vesterbro ini telah beroperasi sebagai semacam bar sejak tahun 1940-an. Hari ini, sebagai Jam Malam, ia memiliki nuansa kontemporer, seperti speakeasy. Minuman di sini berubah secara musiman, tetapi selalu imajinatif Pertimbangkan Tembok Besar China, bagian dari tema Tujuh Keajaiban Dunia, yang menggabungkan Scotch dengan prem, wijen, madu lima rempah, Madeira, anggur jahe, dan jeruk minyak. Dari menu yang terinspirasi oleh novel abad ke-20, datanglah ke Lolita berbahan dasar gin.

Bar Terbaik Di Atlanta Saat Ini
Bar

Bar Terbaik Di Atlanta Saat Ini

Bar Terbaik Di Atlanta Saat IniAtlanta memiliki tempat makan yang ramai dengan restoran luar biasa yang telah meraih penghargaan di dekat dan jauh.

Bar Terbaik Di Atlanta Saat Ini

kazbar – Dan bar Atlanta juga layak mendapat pengakuan. Apakah Anda seorang lokal yang mencari tempat baru yang keren untuk nongkrong atau pengunjung yang berharap untuk mengunjungi beberapa institusi lokal, bar terbaik di Atlanta memiliki minuman dan suasana untuk menyembuhkan apa yang membuat Anda sakit.

Menyelinaplah selama waktu senggang untuk menikmati suasana atau keluar dengan keramaian pada malam akhir pekan yang sibuk atau hari pertandingan besar untuk pengalaman penuh bahkan jika ada penantian untuk mencapai bar, Anda akan mendapatkan imbalan yang besar. Bar Atlanta ini telah membuat minuman dengan sempurna dan keramahan khas Selatan yang terkenal di Atlanta.

Mungkin Anda adalah tipe orang yang bersantai dengan bar hookah sebelum pergi keluar untuk minum-minum, atau mungkin Anda sedang mencari beberapa minuman sebelum mengunjungi tempat BBQ terbaik di kota. Menemukan seseorang yang spesial di klub dan menginginkan tempat yang tenang untuk terhubung sambil menikmati koktail? Apa pun alasan Anda untuk pergi ke bar (apakah Anda membutuhkannya?) Kami di sini untuk memandu Anda ke tempat terbaik yang ditawarkan.

Baca Juga : 14 Bar Terbaik Di Virginia 

Jadi, ajak pasangan Anda atau kru minum Anda (atau hanya pergi untuk waktu sendiri) dan lihat tempat nongkrong yang ramah dan menakjubkan ini untuk bir dingin dan koktail yang dibuat oleh ahlinya. Ingatlah untuk tetap terhidrasi terutama jika Anda nongkrong di salah satu bar atap terbaik Atlanta selama kondisi yang terkenal lembab. Bersulang!

Northside Tavern

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa penyelaman legendaris Westside, Northside Tavern, berada di puncak daftar kami. Terletak di Howell Mill Road hanya beberapa langkah dari kawasan desain dan perumahan Atlanta yang sedang berkembang, Northside Tavern mungkin tampak merusak pemandangan bobrok di tengah kemegahan industri yang telah direnovasi. Dan sejujurnya, itulah yang menjadikannya pengalaman Atlanta yang sesungguhnya. Destinasi musik blues yang terkenal menarik kerumunan untuk musik live tujuh malam seminggu dan wajib dikunjungi.

St. Regis Bar at St. Regis Atlanta

Jika Anda mendambakan martini klasik yang dikelilingi oleh kemewahan tradisional, tidak terlihat lagi dari St. Regis Bar di St. Regis Atlanta. Terletak di Buckhead, salah satu tempat terkemuka di kota untuk transaksi bisnis, St. Regis Bar adalah tempat yang ideal untuk menikmati minuman setelah transaksi. Nada kayu yang kaya dan tekstur kulit yang menenangkan namun mewah, menjadikan St. Regis Bar kemewahan Atlanta klasik yang terbaik. Plus, orang-orang yang menonton peluang berlimpah: Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda lihat.

Eddie’s Attic

Sebuah institusi musik Atlanta, Eddie’s Attic telah membawakan lagu ke telinga ATLiens sejak tahun 1991. Jika waktu memungkinkan, rencanakan kunjungan Anda pada hari Senin untuk mengalami malam mic terbuka mingguan yang kompetitif bagi para musisi dan penulis lagu yang bercita-cita tinggi. Pemenang menerima tempat yang didambakan dalam adu penalti dua tahunan, yang bukan kemenangan kecil pemenang sebelumnya termasuk John Mayer dan Jennifer Nettles.

Little Trouble

Ikuti cahaya neon di lantai dasar Westside Provisions District dan masuki dunia gelap yang futuristik dengan koktail edgy dan makanan lezat. Di sini Anda akan menemukan menu sake dan koktail dengan semangat dan cita rasa Jepang. Cobalah Jaket Satin dengan gin chamomile, serai, lemon, pahit.

Leon’s Full Service

Bertempat di bekas pompa bensin, Leon’s adalah saudara dari Brickstore Pub yang populer, juga di lingkungan tersebut. Teras yang teduh adalah tempat yang mengundang untuk menyeruput koktail kerajinan berdasarkan musim yang dibuat dengan bahan-bahan segar. Ada juga daftar anggur yang sedang tren (termasuk banyak warna merah jambu dan jeruk) dan berbagai macam bir lokal. Jangan lewatkan hidangan pub lezat yang menyajikan keseluruhan dari burger Painted Hills dan ayam Geechie Boy asap hingga steak frites dan sayuran lokal dan sepiring biji-bijian.

Smith’s Olde Bar

Sementara Eddie’s edge Smith hanya nyaris (ini adalah hal yang lebih tua), perjalanan ke Smith’s Olde Bar sama manisnya. Selama bertahun-tahun, tempat dan bar musik yang akrab telah menjadi tuan rumah bagi orang-orang seperti Lady A, Bush dan bahkan mendiang David Bowie. Bocah kampung halaman John Mayer juga dikenal memainkan pertunjukan kejutan untuk penggemar yang tahu di sana-sini. Jika musik bukan hal Anda (tidak ada penilaian), meja biliar menyediakan banyak hiburan. Agak.

Manuel’s Tavern

Institusi Atlanta ini dipenuhi pengunjung tetap beberapa bahkan diberi papan nama kuningan yang berkontribusi pada suasana ramah dan bersahabat. Kesederhanaan adalah kuncinya, jadi pesanlah segelas bir atau minuman dasar yang enak. Suasana adalah tujuan Anda datang ke sini: Manuel’s adalah tujuan untuk pesta, perayaan pasca pertandingan, dan pesta pora umum. Saat tiba waktunya untuk makan, Manuel’s Burger adalah pilihan yang tepat.

Wrecking Bar Brewpub

Jangan tertipu oleh eksterior aristokrat Selatan dari permata Little Five Points ini. Rumah besar yang telah direnovasi ini memiliki tempat pembuatan bir dan restoran di lingkungan yang ramah. Sempurna untuk hang out dengan sekelompok teman, Wrecking Bar menawarkan berbagai bir yang dibuat dengan baik dan gigitan bar yang ditingkatkan. Menu koktail inovatif akan menyenangkan para pecinta non-bir.

Hotel Clermont

Atlanta memiliki sejumlah bar atap yang layak, tetapi yang ada di Hotel Clermont sangat indah. Anda mungkin perlu menunggu sedikit (Tiny Lou’s dan bar lobi adalah pilihan jika Anda tidak bisa menunggu), tapi itu sepadan. Bersantailah di kursi taman di astroturf, menyesap frosé saat panas, toddy panas saat tidak, camilan jajanan kaki lima dan nikmati pemandangan indah, terutama saat matahari terbenam.

Biltong Bar Buckhead

Sebuah bar yang berspesialisasi dalam koktail dan dendeng sapi sejujurnya harus dikunjungi. Dinamai setelah camilan Afrika Selatan, biltong (pada dasarnya adalah daging kering), bar ini menampilkan pilihan yang bagus dari persembahan buatan rumah bersama dengan remix klasik. Mereka juga dengan bangga menyajikan anggur biodinamis dan bir kerajinan. Untuk pesanan unik bebas minuman keras, cobalah salah satu elixir tanpa bukti yang terkenal dan sedang tren. Tidak ada yang akan pernah tahu perbedaannya kecuali Anda dan mabuk hari berikutnya yang tidak ada.

14 Bar Terbaik Di Virginia
Bar

14 Bar Terbaik Di Virginia

14 Bar Terbaik Di Virginia – Sebagian besar sejarah Virginia dimulai di bar. Dari masa Revolusi, di mana calon radikal membisikkan pengkhianatan terhadap raja, pub, bar, dan bar telah memainkan peran integral dalam masyarakat kita.

14 Bar Terbaik Di Virginia

kazbar – Hari ini, Virginian menjaga tradisi tetap hidup dengan bar di seluruh negara bagian yang menyediakan tempat untuk bertemu, minum, dan bersenang-senang. Meskipun pengkhianatan tidak ada di bibir sebagian besar perayap bar akhir-akhir ini, variasi atmosfer dan minuman yang sangat banyak membuat pelanggan terus datang kembali. Lihat 14 lokasi favorit kami di bawah ini.

1. Topgolf, Pantai Virginia, Virginia

Topgolf di Virginia Beach, Virginia, lebih dari sekadar bar: Ini adalah pusat hiburan dan driving range dengan layanan lengkap. Fasilitasnya sangat besar dan indah, dengan ruang seluas 65.000 kaki persegi yang berlokasi strategis tak jauh dari Interstate 264. Topgolf masih baru di area ini, tetapi menawarkan pengalaman bersantap dan bermain golf yang unik.

2. Park Lane Tavern, Hampton dan Fredericksburg, Virginia

Park Lane Tavern memiliki dua lokasi, satu di Hampton dan satu di Fredericksburg, Virginia. Keduanya mengambil isyarat dari bar dan pub bergaya Eropa. Suasananya terasa seperti dunia lama dengan sentuhan modern dengan menggabungkan detail arsitektur yang mungkin Anda lihat di Eropa (atau di film). Dengan menu lengkap yang menyediakan hidangan Amerika dan Eropa, bersama dengan draft dari seluruh dunia, Park Lane Tavern tidak boleh dilewatkan.

3. Gershwin’s, Norfolk, VA

Gershwin’s adalah bar piano berkelas di pusat kota Norfolk, Virginia. Pemilik menggambarkan Gershwin sebagai “bistro kelas atas, sedikit canggih dengan hiburan live setiap malam” dengan salah satu bar terbesar di kota. Server memakai tuksedo sebagai hal yang biasa. Bawa diri Anda ke pergantian abad kedua puluh sambil menyeruput koktail khusus dan mendengarkan piano yang lembut sambil menikmati malam di Gershwin’s.

4. Babe’s of Carytown, Richmond, VA

Babe’s of Carytown adalah salah satu bar gay dan lesbian utama di Richmond, tetapi menerima semua orang. Babe’s telah berkecimpung dalam bisnis ini selama lebih dari 30 tahun. Terkenal dengan burger dan pertunjukan tariknya, Babe’s adalah pilihan bar selam yang bagus untuk mereka yang berpikiran terbuka di grup Anda.

5. Unta, Richmond, VA

The Camel memiliki musik live secara teratur, menawarkan kesempatan kepada band-band lokal untuk mengeluarkan nama mereka. Sementara Camel menawarkan pilihan makan siang, paling baik dinikmati di malam hari saat live band bermain dan Anda dapat mencicipi bir kerajinan mereka.

6. Guci Wiski, Charlottesville, Virginia

Slogan The Whiskey Jar mungkin “Nothing Fancy,” tapi kami mohon berbeda. Makanannya fantastis, tetapi alasan utama untuk mampir ke tempat yang penuh sesak ini adalah untuk wiski. Dengan lebih dari 125 pilihan berbeda dari gandum hitam, bourbon, scotch, wiski Irlandia, dan wiski, Anda bisa datang setiap hari dan tidak mencicipi minuman yang sama dua kali. Penerbangan wiski mereka memungkinkan Anda mencoba tiga wiski sekaligus; sempurna untuk para pecinta wiski dunia. Datang lebih awal dan berharap menunggu.

7. Sisi B, Fairfax, VA

B Side adalah salah satu bar koktail paling berkesan di Fairfax, Virginia. Majalah Northern Virginia mencantumkannya sebagai salah satu bar koktail teratas, dengan tepat mengatakan itu “memancarkan keren.” Menu makan malamnya sederhana, tetapi daya tarik sebenarnya adalah koktail dan suasananya. Rekaman vinil memainkan hit klasik melalui radio ketika tidak ada live band dan sepuluh koktail unik masing-masing bernilai perjalanan dalam dan dari diri mereka sendiri. Menu bir juga tidak perlu dicemooh.

8. Galaxy Hut, Arlington and Falls Church, VA

Galaxy Hut mungkin memiliki video game, tetapi anak-anak tidak diperbolehkan. Bar 21 plus only ini beroperasi setiap hari dari jam 5 sore sampai jam 2 pagi, menawarkan musik live, karaoke, pilihan menu vegetarian, dan 28 keran yang terus berubah. Band-band yang sedang naik daun menjadikannya prioritas untuk mampir ke tempat intim di area DC.

9. Bistro Anggur Paralel, Broadlands, VA

Parallel Wine Bistro tak tertandingi dalam pilihan mereka. Terpilih sebagai “Bar Anggur Terbaik” lima tahun berturut-turut oleh Majalah Northern Virginia, Parallel menawarkan lebih dari delapan puluh botol anggur, seratus bir kerajinan, dan seratus tujuh puluh bourbon dan wiski. Menu halus, seperti suasana. Musik akustik live diputar tiga malam dalam seminggu. Periksa menu untuk spesial yang diperbarui secara berkala dan Happy Hours.

10. Kedai Kota Tua Jimmy, Herndon, VA

Mencari bar olahraga? Anda dapat melakukan tidak lebih baik dari Jimmy’s Old Town Tavern. Jimmy’s memiliki perpaduan modernitas dan vintage yang keren. Bangunan ini dibangun pada tahun 1897 dan dioperasikan sebagai toko umum sebelum dibuka pada tahun 1997 seperti pada iterasi saat ini. Walter, hantu ramah, dikatakan tinggal di tempat itu. Jimmy’s telah menjadi bagian integral dari komunitas Herndon, dan layak dikunjungi.

11. Gwar bar

GWAR adalah band heavy metal yang terbentuk di Virginia Commonwealth University di pusat kota Richmond pada 1980-an. GWARbar, yang terletak hanya beberapa blok dari tempat para anggota bertemu, memberikan penghormatan kepada band ikonik tersebut. GWARbar tampil habis-habisan pada tema itu, dengan poster band menghiasi dinding dan darah palsu berceceran di menu dan lantai. Anda tidak harus menjadi penggemar heavy metal untuk menikmati GWARbar, karena burger, kentang goreng, dan makanan yang menenangkan lainnya pasti akan Anda nikmati.

12. Saison

Pemilik Saison, Adam Hall dan Jay Bayer telah membayangkan gaya makanan dan minuman yang unik melalui perpaduan rasa Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Cobalah salah satu koktail bernama kreatif, seperti A Dutchman in Milan campuran gin, lemon segar, Campari, dan semak seledri. Atau, cobalah Baby Alpaca, yang merupakan versi modern dari pisco sour klasik. Daftar koktail terus berputar, tetapi ahli mixologi yang berpengetahuan selalu senang untuk membuat keajaiban yang dibuat khusus atau favorit lama.

13. Southern Railway Taphouse

Pilihan bir di Southern Railway Taphouse menyaingi bar mana pun, dengan daftar berputar 40 draft dan lebih dari 100 botol kerajinan. Periksa situs web mereka untuk mengetahui konsep mana yang tersedia pada hari tertentu, karena diperbarui secara waktu nyata. Area bar yang luas adalah tempat berkumpul larut malam yang berenergi tinggi dan teras luar ruangan yang menghadap ke kanal di pusat kota Richmond sangat cocok untuk musim panas.

14. Pub Penny Lane

Penny Lane Pub adalah pub Inggris yang mengadopsi slogan Liverpool Football Club, ‘You’ll never walk alone’. Suasana bar di lantai bawah santai dan tempat yang sempurna untuk mencoba beberapa makanan tradisional Inggris, seperti ikan dan keripik atau steak dan pai Guinness. Pergilah ke bar lantai atas jika Anda menyukai pemandangan yang lebih hidup dan lebih suka bermain biliar atau dart.

Bar Terbaik di Austin Saat Ini
Bar

Bar Terbaik di Austin Saat Ini

Bar Terbaik di Austin Saat Ini – Satu hal yang pasti, Austin adalah kota pecinta minuman keras. Dengan sinar matahari sepanjang tahun memicu acara di luar ruangan, budaya yang menyambut pertemuan sosial, dan kebutuhan terus-menerus untuk rehidrasi, ada alasan bagus untuk menuangkan berlimpah sepanjang hari dan setiap hari. Untungnya, berbagai lubang berair memenuhi hampir semua selera.

Bar Terbaik di Austin Saat Ini

kazbar – Anda akan menemukan bar selam terbaik di sepanjang 6th Street dan Rainey Street bagi mereka yang ingin bersantai dengan kru mereka.

Di jantung pusat kota, ada lounge megah dan bar atap di atas hotel terbaik di Austin yang dipenuhi dengan latar belakang kelas dan ramah Insta. Dan tentu saja, ada speakeasi eksklusif yang dijamin akan mengesankan kencan mana pun , tidak peduli berapa lama mereka tinggal di kota.

1. Higher Ground

Dibuka pada tahun 2021, klub sosial ini saat ini menjadi tempat paling keren di pusat kota. Menggabungkan restoran, bar, dan klub malam di satu tempat besar, Higher Ground bertema spiritual, menawarkan waktu yang sangat menyenangkan bagi para pelanggan .

Baca Juga : Bar Terbaik di Houston, Texas

Mengemudikan tema rumah, ruang ini didekorasi dengan rumit dengan artefak keagamaan, jendela kaca patri, dan stan DJ yang terbuat dari organ antik. Cicipi salah satu koktail “Tujuh Dosa Mematikan” seperti Greed (wiski Texas, demerara yang diresapi kopi, dan pahit) atau Lust (tequila, mezcal, absinth, sirup stroberi, dan blackberry). Tertarik untuk bekerja dengan cara Anda melalui seluruh daftar? Kami menyarankan untuk memesan “roti harian” yang lezat untuk menyerap minuman keras.

2. Codependent Cocktails and Coffee

Sarang minum sepanjang hari ini adalah bunglon untuk setiap kesempatan. Di dalam, interior berdesain maju menciptakan pengaturan yang canggih (sempurna untuk segelas anggur), sementara di luar lebih santai (bersantai dengan teman-teman di sofa besar yang nyaman). Di pagi hari, bar adalah tempat kopi yang tenang sementara sore hari lebih ceria (brunch espresso-martini perayaan, siapa saja?). Apa pun alasan Anda berkunjung, jangan lewatkan minuman khas mereka, The Codependent, dibuat dengan casamigos reposado, minuman keras minuman dingin Mr Black, espresso, dan Licor 43.

3. The Well

Percaya atau tidak, sangat mungkin untuk memadukan kesehatan dengan minuman keras. Di The Well, yang terletak di 2nd Street District, program minuman yang lebih baik untuk Anda menampilkan daftar anggur biodinamis, alami, dan 100% organik bersama koktail yang dibuat dengan jus perasan dingin dan dimaniskan dengan gula alami seperti agave, madu, dan tanggal. Minuman favorit kami, Majik Matcha, dibuat dengan mezcal berasap, spirulina majik biru, teh matcha, madu organik mentah, air soda, dan putih telur vegan . Happy hour berlangsung Selasa-Jumat dari 16:30-6pm.

4. Bar Moxy

Tambahan baru yang semarak di distrik kampus, anggap Bar Moxy sebagai kesempatan Anda untuk berbaur dengan kerumunan mahasiswa. Meskipun ada ruang tamu dalam ruangan, pergilah ke luar dan Anda akan menemukan ruang halaman belakang dengan tempat duduk lounge, ayunan, permainan arcade, perapian, dan koktail kerajinan yang layak. Nantikan acara dan penawaran bertema seperti Jumat Persaudaraan, Sabtu Sororitas, dan Rabu Mean Girls “retro”. Merasa lapar? Untungnya, kedai taco 24 jam berada di dalam bar.

5. Midnight Cowboy

Tanda asli ‘Midnight Cowboy Modeling & Oriental Massage’ telah diturunkan, tetapi satu bohlam merah masih memberi tahu Anda di mana menemukan bar tersembunyi ini, tempat perlindungan di antara liga semak Dirty Sixth. Entri yang dijamin memerlukan reservasi (periksa situs web mereka), meskipun dari Kamis hingga Minggu teras terbuka untuk walk-in dan menampilkan menu inventif yang berbeda dari yang ada di dalamnya. Jika Anda memiliki reservasi, tekan tombol berlabel “Harry Craddock” pada saat kedatangan dan tuan rumah akan mendudukkan Anda di dalam tempat menu koktail berubah setiap tahun dan mengikuti tema, seperti barisan bergaya paspor yang dibuat dengan bahan-bahan dari seluruh dunia .

6. The Roosevelt Room

Dinyalakan dengan lilin dan dihias dengan warna permata, The Roosevelt Room tidak pernah mengecewakan. Mencapai keseimbangan antara kemahiran dan kesenangan, koktailnya berani dan mengasyikkan beberapa showstoppers termasuk Death Valley (disajikan dalam botol Topo Chico, dibuat dengan absinth dan jeruk nipis), dan Jingu Bang yang elegan (dibuat dengan tequila, Linie Aquavit , minuman keras pisang, minyak wijen, dan kayu manis). Mencari tantangan? Silakan dan tangani Kartu Klasik The Roosevelt Room’d: jika Anda mencoba semua 50-plus minuman dari waktu ke waktu, Anda akan mendapatkan nama Anda di plakat dan kaos.

7. Small Victory

Small Victory sebenarnya adalah kemenangan besar . Bar menyajikan koktail yang dipinjam dari masa lalu di ruang indah yang masih terasa seperti rahasia (terlepas dari semua pujian). Terletak di sudut garasi parkir di belakang Stephen F. Austin Royal Sonesta Hotel, Anda akan menemukan sambungan menaiki tangga dan di belakang pintu kayu yang beratdi dalam, perjamuan mewah membentang di sepanjang ruangan, panjang dan ruang sempit. Sempurna untuk pertemuan intim, koktail bergaya adalah nama permainannya: cobalah Creole Cocktail, ramuan yang dibuat dengan gandum hitam, vermouth manis, amaro ciociaro, dan benedictine.

8. The Long Play

Ingin membiarkan rambut Anda terurai? The Long Play adalah lubang berair sederhana dengan semua bahan yang tepat untuk mengeluarkan tenaga. Teras dan permainan papan? Memeriksa. Daftar panjang bir kerajinan? Memeriksa. Lebih dari 400 vinil siap diputar? Memeriksa. Anak anjing diperbolehkan? Pakan. Self-titled mereka “Cabai Terkenal Dunia” dicuci dengan baik dengan IPA keren atau koktail Marga-Reba khas mereka.

9. Geraldine

Terletak di lantai empat Van Zandt Hotel di luar Jalan Rainey, Geraldine’s adalah restoran yang luas dengan dapur terbuka, panggung untuk musik live, dan lounge atap terpisah yang menyajikan minuman, makanan, dan pemandangan . Pada hari-hari yang terik, cobalah Texas Sunburn (koktail menyegarkan yang dibuat dengan mezcal Del Maguey Vida, Chareau aloe liqueur, ancho reyes, dan grenadine buatan sendiri) sambil menikmati pemandangan cakrawala pusat kota dan Danau Lady Bird.

10. Garage

Garasi ada dalam kategori bar agak tersembunyi di Austin Anda akan menemukan sambungan kecil ini terselip di dalam garasi parkir di Colorado Street antara 5 dan 6. Interior beton mentah, dengan langit-langit yang menjulang tinggi dan kolom struktural, hanya diterangi oleh lilin dan cahaya batang melingkar. Tanpa melupakan lokalnya, menu diatur dengan istilah mobil yang cerdas (bagian ‘tanpa timbal’ menampilkan minuman non-alkohol, misalnya) dan menjalankan keseluruhan dengan koktail klasik dan khas. Untuk pilihan ringan, cobalah Paintbrush herbal India (dibuat dengan vodka, jus jeruk, jeruk nipis, dan rosemary) atau untuk sesuatu yang sedikit lebih merenung, Penicillin (dibuat dengan scotch earl grey, lemon, jahe, dan madu).

11. Nickel City

Bekas Longbranch Inn telah diubah menjadi Nickel City, bar koktail bersahaja yang menyegarkan dengan koktail klasik, variasi inventif, dan truk makanan di belakang yang menyajikan anjing kerucut, penggeser, dan sayap. Pengunjung tetap dan pendatang baru sama-sama mengoceh tentang minuman aperol Nickel City, meskipun jangan takut untuk mencoba salah satu minuman tiki, pembuat ketel (bir dan segelas), atau salah satu koktail “tidak dikenal” mereka seperti Dickel in a Box . Rabu wiski sangat populer.

12. Whisler’s

Dengan tempat duduk teras yang luas dan truk makanan populer (Golden Tiger, terletak di belakang), Whisler’s adalah tujuan happy hour yang menyenangkan. Kombinasi batu terbuka dan detail arsitektur yang diselamatkan seperti altar Virgen de Guadalupe, lengkap dengan papan peticione tulisan tangan, alias harapan memberi tempat ini suasana yang agak romantis, sementara koktail kreatifnya mudah dinikmati. Yang pasti, cobalah Feel Good Hit of the Summer, minuman yang dibuat dengan bourbon, melon, serai, aprikot, dan lemon. Di lantai atas dari bar, Anda juga akan menemukan Mezcalería Tobalá, bar mezcal bergaya Oaxacan di mana semangat agave disajikan dalam copitas terakota tradisional dengan irisan jeruk dan sal de gusano (garam cacing).

13. King Bee Lounge

Meskipun ditutup pada tahun 2020, King Bee Lounge kembali dengan kepemilikan baru dan lokasi East 12th Street baru yang mengkilap. Pilihan minuman khas mereka tetap ada, termasuk klasik seperti Boulevardier (bourbon gandum hitam, campari, dan vermouth manis) dan minuman beku seperti Bee’s Knees (gin, madu lokal, dan jus lemon yang disajikan dengan bunga yang dapat dimakan). Tempat yang dibuka kembali mengucapkan selamat tinggal pada menu pizza bekas tempat makan tersebut dan sebagai gantinya menawarkan burger dari Golden Castle, sebuah truk makanan pop-up. Musik live, komedi stand-up, dan pesta bertema (dari pertemuan yang terinspirasi tiki hingga acara Halloween) sedang dikerjakan, pembatasan pandemi tertunda.

14. Lala

Lala’s, yang oleh penduduk setempat disebut Lala’s Christmas Bar atau Lala’s Little Nugget , dapat ditemukan di jalur perbelanjaan kumuh di Justin Lane. Di dalam, bar selam tercinta didekorasi secara meriah dengan rangkaian lampu berwarna, perada, dan ornamen logam yang menjuntai dari ubin langit-langit retro (sepanjang tahun, pohon Natal menjulang di sudut). Kisah di balik estetika kitschy Lala sederhana: pada tahun 1972, setelah mengemas dekorasi liburan bar untuk musim tersebut, pendiri Lala’s mengira ruang itu tampak kosong dan memutuskan untuk memasangnya kembali (mereka belum turun sejak itu). Rangkul kitsch dan teguk Reindeer Water di bar (tequila, triple sec, air jeruk nipis, dan air hujan) dengan cara yang benar-benar meriah.

Bar Terbaik di Houston, Texas
Bar

Bar Terbaik di Houston, Texas

Bar Terbaik di Houston, Texas – Satu hal yang menyatukan semua bar terbaik di Houston, Texas adalah mereka memiliki karakter khusus, seperti kota itu sendiri.

Bar Terbaik di Houston, Texas

kazbar – Sejarah dan rias budaya Houston menjadikannya salah satu kota terbaik untuk merasakan gaya hidup lokal. Negara bagian AS terbesar kedua berdasarkan luas dan populasi, Texas memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Lanskap yang beragam dan mengesankan, tetapi juga beberapa kota besar dengan tempat yang tinggi untuk menikmati makan dan minum dengan pemandangan. Dari Houston dan Dallas ke Austin dan El Paso, panduan ini akan membawa Anda ke bar atap terbaik yang tersedia di Texas.

Dan sementara itu adalah negara bagian besar dengan beberapa zona iklim, musim panas Texas dalam banyak kasus panjang dan panas, sempurna untuk kesenangan al fresco.

Baca Juga : Bar Terbaik Di Jerman 

Berikut adalah bar yang mewakili kota terbaik.

La Carafe

Bertempat di gedung komersial tertua di Houston , La Carafe adalah salah satu bar tertua di kota. Bar khusus anggur dan bir ini menawarkan lingkungan intim yang diterangi terutama oleh lilin dan ditaburi dengan sentuhan menarik seperti mesin kasir antik dan jukebox. Potret di dinding menambah rasa misteri dan warisan ke ruang. Balkon lantai atas sangat baik bagi mereka yang mencari tempat yang tenang untuk minum dan mengobrol di malam yang hangat. Daftar anggur dan birnya lengkap, dan para bartender yang ramah menambah pesona selatan yang menjadi ciri kota ini.

Bar Munich

Bar Munich, yang terkenal dengan bir dan sosis Jermannya, adalah bar kasual yang bagus. Mereka memiliki pretzel paling lembut di kota, yang dibuat dari awal, dan menyajikan bir per liter untuk pecinta yang serius. Situs web mereka memiliki daftar bir yang selalu berkembang dan menyertakan deskripsi dan saran pemasangan. Koktail khas, seperti beermosa, juga didasarkan pada bir dan budaya Jerman. Happy hour bervariasi setiap hari dalam seminggu, dengan penawaran keranjang bratwurst pada hari Senin dan bidikan misteri pada hari Sabtu. Lihat halaman Facebook mereka di bulan Oktober agar Anda tidak melewatkan perayaan Oktoberfest mereka yang terkenal .

Neil’s Bahro

Dengan nama yang mirip dengan nama fisikawan Neil Bohr, tidak sulit membayangkan tema bar ini. Neil’s Bahr pada saat yang sama adalah arcade dan bar selam dengan suasana yang membuat Anda merasa seperti sedang nongkrong di rumah teman pada tahun 1996. Televisi terus memutar The Simpsons dan sci-fi klasik, sementara buku komik dinding, meja pingpong dan pilihan permainan papan menawarkan hiburan lainnya. Jangan lewatkan koktail bertema mereka, seperti Pikachu, atau burger dan taco lezat Pablo the Patio Chef.

Pub Irlandia Pimlico

Jika Anda mencari Pub Irlandia tradisional dengan bir yang enak, Pimlico adalah tempat yang tepat. Penduduk setempat memuji layanan ini, dan memang seharusnya para bartender selalu ramah dan terbuka untuk mengobrol jika mereka tidak terlalu sibuk. Menunya sama Irlandianya, menyajikan hidangan yang dibuat dari produk musiman. Selama minggu St Patrick’s Day mereka menyajikan Rebusan Irlandia. Ada rasa kebersamaan di sekitar bar, yang menyelenggarakan malam trivia, malam wanita, dan klub lari yang bertemu pada hari Senin. Bagian dalamnya luas, dan bar kayunya indah, sedangkan teras luarnya ramah anjing, mereka bahkan memiliki makanan anjing dan air gratis.

Julep

Untuk cita rasa selatan yang sesungguhnya, cobalah Julep di Washington Street. Ruangnya menakjubkan, dengan perabotan besi tempa cantik yang terasa seperti Anda sedang bersantai di beranda selama musim panas selatan yang panas. Pilihan minumannya klasik dan berfokus pada bourbon, dengan presentasi yang mencolok berkat pemilik Alba Huerta , penduduk asli Houston dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dalam bartending. Sementara julep mint adalah pilihan minuman padat, cobalah panggilan pagi untuk nuansa yang lebih sejuk: dibuat dengan tequila, mescal, dan jeruk nipis dan tonik kembang sepatu. Zaitun goreng isi ikan teri dan tiram menutup kesepakatan.

Celsius

Ingin meniru enotecas Dunia Lama (toko anggur Italia), Celsius mengambil tindakan besar untuk melindungi integritas pilihan anggur mereka, memastikan para tamu mendapatkan pengalaman mencicipi anggur terbaik. Perhatian yang sama diperluas ke makanan , yang disajikan dengan elegan. Panini lezat, makanan penutup dekaden, dan piring charcuterie yang lezat tersedia, begitu juga berbagai pilihan keju dari seluruh dunia. Piring s’mores, lengkap dengan perapian pribadinya, adalah pesanan yang menyenangkan untuk kelompok. Anggur disajikan dengan botol, gelas, setengah gelas, dan rasa, dan pada hari Minggu Celcius menampilkan daftar anggur setengah harga dan bir per botol.

The Queen Vic

Terinspirasi dari pertukaran budaya antara India dan Inggris, The Queen Vic memiliki berbagai macam menu makanan klasik dari kedua negara. Hidangan kari, sosis, dan domba disajikan di sini. Ruangnya elegan dan agung, dengan area bar modern. Koktail dibuat dengan tangan dan kreatif, dan server memiliki pengetahuan tentang daftar anggur dan bir mereka. Mereka mengakomodasi dengan kelompok untuk pesta dan makan malam.

Lei Low Bar

Sebuah bar rum dan tiki di tengah Houston menunjukkan dengan tepat seperti apa penjajaran kota itu. Di Lei Low , suasananya asik banget, kayak luau pantai saat liburan. Bartender menghibur dan bersemangat tentang budaya tiki karena mereka menyenangkan. Penduduk setempat pergi untuk mai tai dan tinggal untuk musik saat bar menjadi tuan rumah band lokal dan malam vinyl di mana Anda dapat membawa rekaman Anda untuk dimainkan di meja putar mereka. Cobalah gigi hiu untuk merasakan buah markisa yang menyegarkan saat Anda bersantai di teras luar.

Boheme

Boheme terletak di gedung Montrose yang telah dipugar dengan taman luas yang penuh dengan karya seni untuk dijelajahi. Bar sampul dalam nyaman dan intim, tetapi santai, ini adalah tempat yang dapat Anda kunjungi berulang kali dan tidak pernah bosan. Kentang goreng Vietnam dan pizza lavash jamur truffle sangat direkomendasikan, seperti juga pilihan vegan mereka, Adrienne’s Vegan. Bar terutama didedikasikan untuk anggur, dengan banyak varietas lezat untuk dipilih, tetapi mereka juga memiliki koktail klasik. Untuk pengalaman Boheme yang lengkap, pesan mojito beku yang disukai penduduk setempat.

Bar Seni Antik Nouveau

Bar ini menampilkan koleksi lampu Tiffany terbesar yang pernah Anda lihat. Mereka menghiasi meja dan menggantung dari langit-langit, melengkapi lekukan halus dari karya seni nouveau lainnya dan memberikan ruang udara asyik yang sempurna untuk gambar. Ada banyak ruang di bar, dan pemiliknya sangat akomodatif dengan berbagai acara, menjadikannya lokasi yang populer untuk pernikahan . Meskipun penuh hiasan, tempat ini tidak pernah terasa terlalu ramai, dan musik dijaga dengan volume yang nyaman. Bar menyajikan koktail klasik dan pilihan anggur yang lengkap.

Bar Terbaik Di Jerman
Bar

Bar Terbaik Di Jerman

Bar Terbaik Di Jerman – Jerman dikenal karena kecintaannya pada bir, jadi tidak mengherankan jika negara ini memiliki sejumlah tempat keren yang mengkhususkan diri pada bir tradisional. Bukan penggemar bir?

Tidak perlu khawatir, karena banyak bar di negara ini menonjol karena koktail campuran mereka yang ahli. Tim kami telah menjelajahi negara dari Berlin ke Frankfurt, Hamburg ke Munich, untuk membawa Anda panduan definitif ke bar, pub dan tempat pembuatan bir paling keren di Jerman

Bar Terbaik Di Jerman

kazbar – Bir telah lama menjadi bagian penting dari budaya Jerman dan negara ini adalah salah satu produsen dan konsumen minuman terbesar di dunia, serta eksportir terkemuka. Tak perlu dikatakan lagi, pub, bar, dan aula bir nasional adalah urutan tertinggi, apakah Anda ingin mencicipi minuman tradisional atau menemukan gelombang baru produsen bir kerajinan yang didirikan di seluruh negeri.

Namun, bar-bar terkemuka di Jerman menawarkan lebih dari sekadar bir, dengan banyak yang membanggakan kekayaan anggur, minuman beralkohol, dan, tentu saja, koktail yang dicampur sempurna. Dari bar dan restoran yang terinspirasi Asia di Frankfurt hingga spesialis koktail inovatif di Cologne, pilihan kami dari beberapa bar terbaik Jerman akan membuat Anda menikmati setiap tegukan.

Baca Juga : Bar Terbaik di Auckland, New Zealand

Zenzakan

Desain interior bar dan restoran yang terinspirasi dari Asia Zenzakan menggunakan kayu gelap, detail daun emas dan pencahayaan redup untuk efek mewah. Banyak minuman rumahan berbahan dasar sake (anggur beras Jepang) dengan tong kayu sake asli yang menjadi ciri khasnya. Menu makanannya mencakup berbagai pilihan sushi, tempura, dan daging panggang serta makanan laut dengan arang. Nikmati segelas minuman bersoda dingin di Geisha Room yang menenangkan, di mana privasi dan kenyamanan adalah kuncinya.

Altes Mädchen

Altes Mädchen mengambil namanya dari sebuah lagu tentang Hamburg oleh penyanyi tahun 1950-an Freddy Quinn. Meskipun namanya mungkin mengacu pada masa lalu, bar dan restoran yang ramai ini berpusat pada industri bir kerajinan yang sedang berkembang. Di ujung jalan adalah tempat pembuatan bir Ratshernn, yang memasok Altes Mädchen dengan berbagai macam bir yang luar biasa.

Selain itu, sekitar 60 bir kerajinan internasional juga ditawarkan, yang bersumber dari seluruh dunia dan dipilih karena rasanya yang unik dan kualitasnya yang luar biasa. Tempat ini menyajikan jenis makanan yang paling cocok dengan bir: pikirkan sandwich babi, burger berair, dan steak. Anggota staf siap untuk memasangkan setiap hidangan dengan bir yang sempurna.

Little Link

Dipimpin oleh mixologist pemenang penghargaan Stephan Hinz, tidak mengherankan jika Little Link terkenal sebagai salah satu bar koktail paling menarik di Cologne. Semuanya di sini luar biasa, mulai dari kombinasi rasa hingga teknologi dapur canggih yang digunakan untuk membuat minuman. Menu berubah secara musiman tetapi etosnya tetap sama: mengharapkan yang tak terduga.

Pikirkan koktail yang terinspirasi oleh masakan Cajun atau currywurst. Staf ahli, tentu saja, juga berpengalaman dalam seni koktail klasik dan kami merekomendasikan margarita. Namun, jangan takut untuk keluar dari zona nyaman Anda kombinasinya mungkin tampak tidak biasa tetapi hasilnya luar biasa. Di mana lagi Anda akan minum campuran gin dan keju kambing yang ramah?

James T Hunt

Anda mungkin belum familiar dengan nama-nama Sascha Arnold, Niels Jäger dan Steffen Werner, tetapi ketiga orang ini pasti membuat jejak mereka di Munich. Teman-teman, yang sudah saling kenal selama lebih dari 20 tahun, menjalankan berbagai tempat di kota, termasuk klub malam, kafe, hotel, dan bar jus organik. Mereka juga memiliki James T Hunt, bar koktail kecil dan bergaya yang menawarkan koktail lezat dan suasana luar biasa.

Staf menggunakan beragam minuman keras, yang melapisi dinding di belakang bar, untuk menciptakan campuran klasik yang sempurna kami merekomendasikan mojito dan yang kuno serta sentuhan musiman pada favorit lama, seperti raspberry margarita yang manis namun tajam. Di sinilah warga Munich yang paling bergaya berkumpul, jadi pastikan untuk berkunjung.

Home Bar

Terletak di distrik Friedrichshain Berlin, Home Bar bertujuan untuk menghayati namanya dengan membuat pelanggan merasa langsung diterima dan nyaman. Terinspirasi oleh pub Inggris klasik, dekorasinya menampilkan sofa dan kursi yang nyaman, warna kayu yang hangat, dan sentuhan retro. Fokus di sini adalah pada bir tradisional dan bar menawarkan banyak pilihan merek dari seluruh dunia. Menu anggur dan koktail juga mengesankan, dengan sesuatu yang sesuai dengan setiap selera. Home Bar sering menjadi tuan rumah bagi musik live, kuis, dan DJ, jadi setiap kunjungan cenderung menawarkan sesuatu yang berbeda.

Green Door Bar

Tersembunyi di balik tanda rahasia dan pintu hijau (karena itu namanya), bar koktail intim ini mengharuskan Anda membunyikan bel untuk masuk. Ini memberikan nuansa yang agak eksklusif yang membantu menarik kerumunan kelas atas. Dihiasi dengan wallpaper kotak-kotak warna-warni dan dekorasi retro, Green Door Bar adalah kombinasi sempurna antara berkelas dan kitsch.

Setelah duduk di bar panjang, Anda dapat menyaksikan para ahli mixologi menyiapkan koktail berkualitas yang disajikan dengan harga yang cukup masuk akal; mengingat popularitas tempat itu. Koktail rumah Green Door adalah sorotan khusus, memadukan sampanye, lemon, mint, dan gula. Pastikan Anda datang lebih awal pada akhir pekan karena permata tersembunyi ini terisi dengan cepat hampir setiap malam.

Fairy Tale Bar

Jika Anda menghargai sedikit fantasi aneh dengan koktail Anda, maka Anda pasti akan menikmati menjelajah ke lubang kelinci untuk menemukan Fairytale Bar yang unik di Berlin. Terletak di dekat Volkspark Friedrichshain, ditandai dengan tanda ‘Ikuti kelinci putih’ yang menyala, bilah konsep imajinatif menghidupkan kisah Lewis Carroll dan Brothers Grimm; dengan sentuhan keajaiban Tim Burton. Pintu masuk ke bar hanya diberikan setelah membunyikan bel, di mana sosok bertema dongeng memandu Anda masuk.

Banyak referensi tentang Alice in Wonderland dan cerita klasik lainnya muncul di antara berbagai pernak-pernik, patung, dan motif yang tersebar di dinding dan lemari. Bar menyajikan semua jenis koktail yang terinspirasi dongeng dan meskipun harganya tidak murah , mereka dibuat dengan ahli dan disajikan dengan luar biasa. Lagi pula, siapa yang bisa menyangkal kenikmatan menyeruput sampanye dari sepatu kaca.

Prater Biergarten

Berasal dari seratus tahun yang lalu, Prater Biergarten adalah taman bir tertua di Berlin, menawarkan tempat duduk terbuka dan santai untuk hingga 600 orang. Kompleks yang luas ini juga terdiri dari bar koktail luar ruangan, panggung terbuka, dan klub bernama Bastard. Di musim panas, taman bir menjadi tempat populer untuk menikmati bir buatan lokal dan makanan klasik Jerman . Itu sering dikemas dengan pretzel dan schnitzel-munching bersuka ria sampai larut malam. Dengan koneksi yang kuat ke panggung teater, tempat ini juga menyelenggarakan pertunjukan di dalam dan luar ruangan sepanjang tahun. Ini menjadikannya tempat yang bagus untuk mengalami sepotong kehidupan Berlin yang ramai.

Bar Terbaik di Auckland, New Zealand
Bar

Bar Terbaik di Auckland, New Zealand

Bar Terbaik di Auckland, New Zealand – Auckland adalah kota terbesar di New Zealand . Selalu sibuk dan ramai, dan jika Anda berkunjung, ada banyak hal yang harus dilakukan.

Bar Terbaik di Auckland, New Zealand

kazbar – Ketika datang untuk menemukan tempat yang layak untuk minum, kami orang Auckland memilikinya dengan sangat baik. Dari teras atap yang cerah hingga ruang bawah tanah yang murung dan segala sesuatu di antaranya, ada sesuatu yang benar-benar sesuai dengan setiap seleradan kami bahkan belum memulai minuman yang sebenarnya!

Ingatlah bahwa kami telah menggunakan istilah ‘bar’ agak longgar saat menyusun daftar ini, jadi Anda mungkin menemukan bahwa kami telah menyebutkan pub, taman bir, dan bahkan restoran aneh. Tapi tidak peduli apa spesifiknya, semua tempat ini memiliki satu kesamaan yaitu mereka adalah tempat yang sangat bagus untuk menenggelamkan minuman. Jadi beri tanda persembahan yang baik, karena inilah daftar bar terbaik Auckland New Zealand

Fukuko

Pengaturan tempat duduk yang sederhana dan skema warna yang halus dan tidak rumit di Fukuko menambah suasana santai dan santai yang dapat Anda nikmati sambil menikmati beberapa koktail asli yang terinspirasi dari Jepang, serta wiski, anggur, dan sake asli Jepang .

Baca Juga : Bar Terbaik di Paris Saat Ini 

Anda dapat menemani koktail brilian Anda dengan beberapa makanan ringan bar Jepang yang lezat. Atau, jika Anda mencari sesuatu yang lebih mengenyangkan, Fukuko juga menawarkan taco Meksiko klasik dengan sentuhan Jepang, serta mangkuk nasi dan mie tradisional Jepang.

Konservatorium

Sayangnya, tempat-tempat untuk mengagumi pelabuhan cantik Auckland sangat sedikit, tetapi untungnya The Conservatory menyediakan ruang di mana Anda dapat menikmati pemandangan laut, sambil mencicipi salah satu koktail yang dibuat dengan sangat baik. Terlepas dari apakah itu hari musim panas yang indah, atau jika sedikit dingin, The Conservatory selalu menjadi tempat yang bagus berkat perapian ramping dan modern yang pasti akan membuat Anda tetap hangat saat Anda menikmati minuman yang fantastis.

Gypsy Tea Room

Temukan tempat yang lebih nyaman dan menenangkan untuk minum di Auckland dan Anda akan baik-baik saja. Dengan lampu-lampu peri, musik santai, dan suasana nyaman, The Gypsy Tea Room adalah tempat yang sempurna untuk menikmati restoratif yang menenangkan. Mereka memiliki pilihan yang sangat baik dari anggur, bir dan koktail di menu. Staf ramah. Tapi hanya suasana yang mencuri perhatian dan menenangkan jiwa.

Neck of the Woods

Terletak di pusat kota Auckland, di Karangahape Road, Neck of the Woods lebih dari sekadar tempat yang menyajikan banyak pilihan bir tradisional dan koktail asli. Bar ini juga merupakan salah satu ruang utama Auckland untuk musik rock. Band dan musisi dari seluruh New Zealand, serta dari luar negeri, datang untuk memamerkan bakat musik mereka di Neck of the Woods. Baik Anda datang untuk menonton salah satu band favorit Anda, hanya untuk minum, atau ingin menemukan musik baru, Anda akan menikmati malam yang menyenangkan di sini.

Jefferson

Jika wiski adalah permainan Anda, maka Anda harus pergi ke The Jefferson lain kali Anda berada di Auckland. Wiski bar ini memiliki sekitar 600 jenis amber nektar, mulai dari bourbon hingga scotch dan setiap iterasi minuman lainnya. Mereka juga mengadakan acara mencicipi wiski untuk kelompok, jadi Anda bisa mendapatkan pendidikan sambil bekerja untuk mengatasi mabuk besok.

Racket Bar

Namun bar kebangkitan speakeasy lain di sini, dan ini benar-benar humdinger. Menunya sederhana, karena orang-orang di Racket Bar suka fokus pada minuman. Ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk menyerap minuman keras, dengan ayam goreng, cincin bawang, dan kentang goreng keriting . Ini adalah minuman gaya Amerika, dan Anda tidak akan kurus melakukannya. Anda pasti akan pergi dengan bahagia, bahkan jika tekanan darah Anda membutuhkan satu atau dua minggu untuk kembali normal. Bir kerajinan dan beberapa minuman beralkohol yang luar biasa akan membuat Anda tetap terhidrasi di antara camilan.

Cassette Nine

Di Cassette Nine, orang-orang sangat menyukai kualitas yang baik dan variasi yang besar, yang merupakan sesuatu yang dapat Anda lihat di menu bir yang menyajikan bir dari seluruh dunia. Tetapi Anda akan terkejut mengetahui bahwa daftar bir yang mengesankan ini bukanlah yang terkenal di bar ini. Ketika Anda datang ke Kaset Sembilan, Anda perlu mencoba salah satu teko mereka. Di teko-teko ini Anda akan menemukan ramuan minuman keras yang lezat yang pasti akan membuat malam bergerak.

Dr Rudi’s Rooftop Brewing Co.

Untuk hari musim panas yang fenomenal, Rooftop Brewing Co. Dr. Rudi (ya, ini sedikit suap) tidak dapat dikalahkan di Auckland. Itu duduk menghadap ke Pelabuhan Viaduct yang indah, dan ketika matahari terbit dan bir dingin Anda tidak akan ingin berada di tempat lain. Bir segar dari tangki selalu menarik, dan tempat pembuatan bir 1000L di tempat Dr Rudi berarti bir selalu segar seperti yang Anda inginkan. Buka setiap hari juga, jadi tidak perlu khawatir ketinggalan.

Golden Dawn

Dengan malam berdandan, pertunjukan komedi, musik live, dan malam kuis, selalu ada sesuatu yang terjadi di Golden Dawn – Tavern of Power. Ini adalah institusi Auckland yang funky yang menarik kucing-kucing keren dari seluruh kota. Anda akan bertemu dan melihat sekelompok eklektik menyesap wiski langsung, koktail yang rumit, dan pint bir kerajinan yang tidak jelas. Golden Dawn akan membuat Anda terpikat selama berjam-jam.

Stafford Road Wine Bar

Saat berada di New Zealand, sangat penting untuk memanfaatkan anggur lokal brilian yang ditawarkan. Stafford Road Wine Bar adalah tempat untuk melakukan hal itu. Dengan daftar anggur yang terdiri dari label dari kebun anggur di seluruh New Zealand, Anda akan menemukan beberapa anggur terbaik di negara ini. Anggur yang luar biasa bukanlah satu-satunya menu di bar anggur berkelas ini, yang dekorasinya bergaya dan pedesaan. Pilihan bersantap mereka berkisar dari makanan ringan yang lezat dan lembut hingga piring yang lebih besar dengan rasa yang padat, yang dapat dicocokkan dengan salah satu anggur lokal yang brilian.

Meow

Tempat asyik di Edwards Street ini mewujudkan suasana alternatif yang berseni yang membuat Wellington terkenal. Perabotannya memiliki gaya retro, abad pertengahan, dan bir, anggur , dan minuman beralkohol sebagian besar independen dan sedikit berbeda dari yang Anda harapkan. Bahkan namanya, Meow, adalah ciri khas Wellington. Tidak ada yang lebih baik daripada ditanya ke mana Anda pergi nanti dan melihat ekspresi yang sedikit bingung di wajah orang itu ketika Anda menjawab, “meow.” Mereka juga menyukai musik mereka di sini, dengan tokoh-tokoh seperti Electric Wire Hustle tampil cukup teratur.

The Malthouse

Di The Malthouse , Anda dapat mengharapkan sebuah bar di mana bir diperlakukan dengan rasa hormat yang layak, mengingat sejarahnya, yang secara signifikan mendahului sejarah anggur. Anda akan menemukan lemari es yang penuh dengan bir yang berbeda dari seluruh dunia, dan bar dipenuhi dengan keran yang menampilkan brews artisan yang brilian. Menawarkan lebih dari 80 bir terbaik dunia, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang baru saat pertama kali berkunjung, serta setiap kali setelah itu.

Bar Terbaik di Paris Saat Ini
Bar

Bar Terbaik di Paris Saat Ini

Bar Terbaik di Paris Saat Ini – Kita semua tahu Paris memiliki reputasi yang baik dalam hal makanan.

Bar Terbaik di Paris Saat Ini

kazbar – Anda bahkan dapat mengatakan bahwa itu adalah ibu kota gastronomi Eropa cukup berjalan menyusuri jalan mana pun dari Place de la Bastille dan itu akan menjadi cukup jelas.

Tapi barubaru ini kota ini berubah menjadi salah satu tempat paling keren untuk minum juga. Berkat lusinan bar anggur khusus , sarang bir tradisional , dan kuil koktail yang bermunculan di pusat kehidupan malam Pigalle dan Strasbourg SaintDenis, tempat minum Paris diamdiam menjadi salah satu yang terbaik dan paling beragam di dunia.

Masalahnya, seperti biasa, adalah mengetahui dari mana harus memulai. Jadi, mulai dari ahli mixologi yang menghidupkan kembali minuman keras Prancis kuno hingga ahli oenologi yang siap memilih botol yang sesuai dengan suasana hati Anda, ini adalah bar Paris yang menurut kami harus langsung masuk ke dalam daftar ember minuman keras Anda. Cheers, atau seperti yang orang Prancis katakan, tchintchin!

Baca Juga : Bar Paling Keren di Italia

1. Le Syndicate

Le Syndicat mengolah udara yang sedikit misterius sesuai dengan namanya, tersembunyi karena berada di balik façade bobrok yang ditutupi dengan lapisan poster mengupas setebal 5cm dan dijaga oleh penjaga Anda hampir berharap dia meminta kata sandi rahasia. Tapi bar selam milik Sullivan Doh dan Romain Le Mouellic membuktikan, di dalam, menjadi kitschly gemerlap dan warna perunggu. Daftar minuman menyentuh tempat vintage yang modis, dengan minuman keras yang kurang dikenal (cognac, armagnac, eau de vie dan banyak lagi) dimanfaatkan dengan baik dalam kombinasi kontemporer.

Dari botol vintage hingga koktail klasik yang diperbarui dan kreasi modern yang berani (koktail sekitar , mencicipi cognac dari sekitar €20), ini adalah tempat yang tepat untuk menemukan rasa alkohol Prancis yang terlupakan. Sorotan dari kunjungan terakhir kami termasuk Picon Biere yang lembut dan tajam yang dibuat dengan cognac, Picon, bir, dan kolak quince. Ditambah raspberry negroni, untuk diminum dan dicelupkan dengan loli beralkohol yang dibuat di lantai bawah di lab mereka jenis detail yang menunjukkan perhatian tim terhadap detail. Anda menyesap racun Anda ke soundtrack hiphop, pengingat lain dari daya tarik hip minuman retro Busta Rhymes, P.Diddy, Pharrell Williams, dan lainnya semuanya dikenal sebagai penggemar cognac Prancis. Dan kombinasi itu tampaknya menular bagian depan Le Syndicat yang bersahaja tentu saja tidak menghalangi orang banyak.

2. Billi

Dengan bar pusat dan jendela ceruk besar yang menghadap ke jalan, Billili tentu saja terlihat sederhana. Tapi dari grub ke plonk, menu memungkiri kesan awal. House terrine halus dan memanjakan namun sangat beraroma, mousse cokelatnya sangat padat dan bertekstur. Yang terbaik dari semuanya adalah daftar anggurnya, yang dengan cerdik dikuratori oleh sommelier Tristan, yang rasanya luar biasa bersinar dan cukup sering mempesona. Tidak ada pemesanan; itu pertama datang, pertama dilayani.

3. Combat

Bar koktail rue de Belleville ini dinamai Place du Combat di dekatnya, yang pernah menjadi lokasi sirkus yang melibatkan hewanhewan yang bertarung di abad kesembilan belas. Tapi jangan takut, itu jauh dari semua itu sekarang. Dinding bercat putih dan ceruk hijau pribadi membuatnya sangat ramah dan damai.Elena Schmitt, Margot Lecarpentier dan pelayan bar Elise Drouet semuanya mantan Klub Koktail Eksperimental menyajikan koktail terbaik dan seimbang. Ada Rhydypandy Ocho tequila, Drouin pommel, jus adas segar, sirup maple, dan lemon atau Bérégovoy, calvados, Ferrand cognac, Madeira Verdelho, Dry Ferrand cura ao dan jeruk pahit Scrappy. Untuk menghindari KO total dari semua minuman keras itu, pilih yang bisa dimakan, seperti terrine dengan gherkins dan pain de campagne Thierry Breton .

4. L’Avant Comptoir du Marché

Di kerajaan koki, babi adalah raja atau begitulah slogan koki Prancis barat daya favorit kami, Yves Camdeborde, yang baru saja membuka restoran bar yang banyak digemari ini (panas di belakang L’Avant Comptoir de la Mer dan Le Comptoir du Relais ). Sebuah surat cinta untuk babi, piring kecil gourmet paling baik dicuci dengan salah satu anggur luar biasa dari produsen independen, seperti Montrieux 2014 dari Loire.

5. Cravan

Alasan utama para peminum datang ke sini bukan karena minuman kerasnya, tetapi karena lingkungan sekitarnya sebuah bangunan bergaya Art Nouveau yang mengingatkan pada masa lalu ketika kota itu identik dengan seni mutakhir dan banyak minum. Ada beberapa tempat berbicara yang bagus di kota ini, tetapi untuk merasakan vieux Paris yang sebenarnya Larangan bukanlah apa apa, inilah tujuan yang harus dituju.

6. Lulu White

Terletak di Rue Frochot dengan fasad tanpa jendela yang tersembunyi, satusatunya penanda Lulu White adalah ukiran kuningan kecil dengan nama yang sama yang diambil dari bidikan mug tahun 1920an. Terperangkap di antara dua dunia yang sangat berbeda (toko seks di Boulevard de Clichy dan restoran gourmet South Pigalle), Lulu White bukan milik keduanya memang, dengan staf yang semuanya berbahasa Inggris dan dekorasi pergantian abad, bar ini benarbenar berbeda. Seperti interiornya yang rimbun, menu koktail Lulu White juga mewah dan pilihan. Lakukan apa saja dengan absinth.

7. Gua La Septime

Pilihan anggur yang luar biasa, daging asap yang lezat di atas roti bakar, dan lingkungan yang nyaman: semuanya adalah milik Anda di bar paviliun Septime. La Cave sama glamornya dengan kakak perempuannya, tetapi harganya tidak terlalu mahal. Cicipi pilihan bergilir lima putih dan lima merah di gelas

8. Les Trois 8

Les Trois 8 dibuka setelah renovasi pada tahun 2013 dengan tampilan baru agar sesuai dengan tampilannya yang segar: alihalih bir murah di keran, pelanggannya selanjutnya akan menyesap bir kerajinan dan anggur organik. Pilih di antara sekitar delapan brews, mulai dari Northmaen Blonde yang agak pahit hingga Kernel Export India Porter yang gelap dan penuh badai . Jika bir terasa seperti agama di Les Trois 8, bidat ditoleransi berbagai anggur yang layak juga tersedia.

9. Bisou

Beberapa langkah dari Rue Oberkampf yang ramai, di Boulevard du Temple, terdapat Bisou yang menarik perhatian. Tidak ada menu, tetapi di balik bar marmer yang agung adalah ahli mixologi Nicolas yang, dengan hanya satu kata ke arah yang benar, akan menggoyang ramuan yang sesuai dengan keinginan Anda. Koktailnya terbang tinggi, dan bahkan lebih baik lagi, Bisou mengambil pendekatan berkelanjutan dengan hanya menggunakan produk yang bersumber secara lokal dan 100 persen organik.

10. La Mezcaleria

Mezcal perlahan menjadi minuman du jour di Paris dibantu oleh La Mezcaleria, bar rahasia yang tersembunyi di balik dapur restoran Peru Hotel . Menyelinap masuk ke dalam dan Anda akan menemukan ruang yang cerah dan ramai dengan langitlangit kaca dan dekorasi yang terinspirasi dari Meksiko. Menu minuman menawarkan berbagai macam minuman mezcal yang memabukkan, koktail, dan makanan ringan seperti guacamole dan keripik buatan sendiri.

Bar Paling Keren di Italia
Bar

Bar Paling Keren di Italia

Bar Paling Keren di Italia – Dengan desain ikonik selama berabad-abad, Italia adalah rumah bagi banyak tempat minum bergaya ahli. Di Milan , Anda dapat memasuki bar dan dibawa kembali ke masa lalu ke rasionalisme Italia tahun ’30-an atau tampilan industri ikonik tahun ’50-an.

Bar Paling Keren di Italia

kazbar – Lebih jauh ke selatan, konvensi keluar jendela dengan bar tropis penuh flamingo di Puglia dan speakeasy berasap di Roma .

Perjalanan ke Italia dipenuhi dengan arsitektur dan desain yang indah, yang cocok untuk bar seperti halnya fashion dan landmark bersejarah. Pastikan bar yang dirancang dengan baik ini ada di rencana perjalanan Italia Anda berikutnya, baik untuk minuman maupun suasananya.

Baca Juga : Bar Terbaik di Honolulu 

Ceresio 7 di Milan

Ceresio 7 adalah bar dan restoran di puncak gedung yang terletak di atas bangunan rasionalis bersejarah di Milan yang dibangun di era Fasis. Desain interior mengikuti eksterior dengan estetika rasionalis tahun 30-an yang ditandai dengan bentuk geometris yang bersih.

Ada bilik persegi panjang dengan atap kuningan, jendela setinggi langit-langit, meja berpernis merah, kursi teal mewah, dan lampu sorot gantung. Menu bar ini menyajikan koktail Amerika klasik dengan “sentuhan dan identitas Italia yang kuat” dan minuman pahit buatan sendiri.

Ceresio 7 dengan sepenuh hati membidik pasar mewah dengan teras dan kolam renang yang menghadap ke cakrawala kota Milan. Di sini juga, tampilan vintage dilanjutkan dengan kursi berjemur kulit pirus bersudut, pelat lantai batu abu-abu, dan bilik individu dengan panel persegi panjang bergaya Mondrian.

Bar Luce di Milan

Terletak di kompleks budaya Fondazione Prada , bar istimewa ini dirancang oleh Wes Anderson. Bar Luce memiliki semua ciri khas gaya retronya, dengan furnitur Formica, bar bergaya industri, dan panel kayu berlapis.

Palet warna pirus dan krem ​​yang lembut adalah ciri khas Wes Anderson tetapi juga mengingatkan kembali pada estetika Italia tahun 1950-an. Desain Anderson mempertahankan elemen spesifik dari struktur asli bangunan, seperti atap kaca melengkung yang merupakan replika yang diperkecil dari langit-langit pusat perbelanjaan terkenal di Milan, Galleria Vittorio Emanuele.

Anderson menggambarkan interiornya seperti salah satu set filmnya dan sebagai “bar tempat saya ingin menghabiskan sore non-fiksi saya sendiri.” Ini adalah tempat untuk minuman Italia klasik seperti soda Campari.

Propaganda Caffé di Roma

Gaya dan inspirasi Caffé Propaganda sangat eklektik. Ubin keramik putih bergaya kereta bawah tanah menutupi dinding, dan cahaya datang dari jendela pabrik yang besar.

Dekorasi bistro Prancis pedesaan seperti panci dan wajan digantung sebagai dekorasi, lampu gantung besar menggantung dari langit-langit yang tinggi, dan bangku yang terinspirasi Bauhaus ada di bar.

Ruang yang lapang dan lantai hitam dan putih membuatnya sangat segar di musim panas, dan lokasinya dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat dari Colosseum. Menu camilan menawarkan permainan klasik seperti tiramis dan makaroni, dan menu koktail dirancang oleh ahli mixologi Patrick Pistolesi.

Bit — Mekar di Kota di Molfetta

Studio desain Italia Dimora mengubah toko kelontong tua menjadi bar Bit — Bloom in Town bertema tropis . Penuh dengan tanaman tropis, lampu neon berbentuk flamingo, dan wallpaper yang terinspirasi dari tumbuhan dan flamingo.

Ada tiga ruang berbeda di bar dengan berbagai inspirasi. Ruang besar pertama menjerumuskan Anda ke dunia unik vegetasi eksotis, ruang kedua mengacu pada warna-warna cerah pemandangan jalanan Kuba, dan upaya terakhir untuk menekankan beberapa fitur asli bangunan, seperti dinding batu dan langit-langit berkubah. Pilihan makanannya termasuk makanan pokok Puglia tradisional, seperti burrata dengan remah biskuit taralli, serta sushi.

Locale di Florence

Bar Locale berada di istana Renaisans dan memanfaatkan sepenuhnya salah satu periode sejarah terbaik arsitektur Italia. Ruang ini menggemakan arkade elegan dan pilar arsitektur abad ke-16 yang sudah ada sebelumnya dengan bar berpanel kayu dan pencahayaan lounge yang lembut. Ada atap kaca yang dapat dibuka di atas area taman, dan elemen dekorasi asli dipertahankan di sekelilingnya, mulai dari lukisan langit-langit hingga pahatan batu.

Di lantai bawah di ruang bawah tanah batu pedesaan, rasanya seperti tahun 1200-an tetapi dengan penutup lampu logam industri dan meja kayu panjang. Pergi untuk koktail lebih dari makanan. Minumannya seperti sesuatu yang keluar dari laboratorium kimia dengan campuran yang kompleks, dan masing-masing disajikan dengan presentasi yang dramatis. Bersiaplah untuk harga tinggi.

The Jerry Thomas Project di Roma

The Jerry Thomas Project adalah bar khusus anggota di Roma. Mencerminkan keinginannya untuk menjadi “rahasia” dan eksklusif, interiornya remang-remang dengan kursi kulit berlengan di sudut-sudut yang teduh.

Ini memiliki dinding merah tua yang dihiasi dengan tanda-tanda gaya tahun 20-an dan cetakan Jack Vettriano. Di belakang bar, ada rak kayu bengkok yang diisi dengan botol. Kabut asap tembakau yang lembut memenuhi interior. Barmen dengan janggut dan rompi ala 20-an menyiapkan koktail, yang mereka klaim sebagai hasil studi bertahun-tahun, pertukaran budaya, dan kolaborasi. Hanya ada satu batasan penting: Tidak ada vodka yang diizinkan.

Selama beberapa tahun berturut-turut, The Jerry Thomas Project berhasil masuk dalam daftar 50 Bar Terbaik yang didambakan. Untuk mengunjungi, jawab pertanyaan dengan benar di situs web bilah untuk menerima kata sandi entri.

Caffé Fernanda di Milan

Setelah mengunjungi galeri seni Brera Milan , mampirlah untuk minum kopi di barnya, Caffé Fernanda , untuk jenis karya seni lainnya. Dinding teal dan pelapis berdebu mawar merah muda berada dalam nada yang sama dengan interior Wes Anderson dengan estetika khas Italia tahun 1950-an. Batang panjang memiliki panel kayu tipis dan bagian atas kuningan, dan rak geometris di belakangnya juga terbuat dari kuningan.

Di sini, seni tidak berhenti di galeri. Bar didekorasi dengan beberapa lukisan dan patung dari koleksi, seperti pemandangan abad ke-17 yang monumental di atas bar, yang secara sempurna mencerminkan panjang konter di bawah. Duduk di bar, Anda juga mendapatkan pemandangan istimewa ke ruang terakhir galeri, di mana ciuman terkenal Francesco Hayez tergantung.

Bar Terbaik di Honolulu
Bar

Bar Terbaik di Honolulu

Bar Terbaik di Honolulu – Elemen-elemen tertentu harus menyatu dengan sempurna untuk membuat bar yang bagus. Minuman yang enak, happy hour yang murah hati, makanan enak, dan musik live serta hiburan adalah bahan-bahan yang membuat bar menyenangkan, dan beruntung bagi yang suka larut malam, Honolulu memiliki banyak dari mereka.

Bar Terbaik di Honolulu

kazbar – Mulai dari Chinatown di bar Honolulu yang unik hingga bar hotel tepi laut di North Shore, bar menyenangkan dengan minuman lezat dapat ditemukan di seluruh pulau. Ingin menyesap koktail sambil menyaksikan matahari terbenam? Bagaimana dengan bar dengan pertunjukan pisau api dan hula? Jika iya, maka The Point at Turtle Bay Resort di North Shore pasti akan memuaskan.

Bar yang baru direnovasi ini terletak di antara kolam renang dan laut, dan merupakan tempat yang indah untuk menikmati hiburan sambil menyeruput minuman. Kemudian di Waikiki ada andalan berumur panjang seperti Duke’s Canoe Club .

Bar tepi pantai ini terkenal dengan acara makan malam dan barnya, dan sangat populer di kalangan penduduk lokal dan pengunjung. Bawa grup besar atau nikmati musik pada malam kencan, bagaimanapun juga Duke’s adalah bar yang tidak boleh dilewatkan.

Di North Shore Surfer, Bar menyajikan beragam menu hiburan dalam suasana yang didorong oleh segala hal selancar. Dari karaoke pada Minggu malam hingga akhir pekan DJ larut malam dan live band, Surfer, Bar selalu memiliki sesuatu untuk ditawarkan.

Baca Juga : Bar mewah di LA dan California

Mai Tai’s

Jika Anda mendambakan suasana Hawaii yang otentik, tidak ada cara yang lebih baik untuk memuaskan hasrat Anda selain di bar yang menawan ini. Lokasi pantainya, panorama Diamond Head yang luar biasa, dan klien yang santai semuanya berkontribusi pada pengalaman yang ideal, dan minuman tropis yang fantastis terutama mai tai yang rimbun memastikan suasana hati Anda tetap ceria.

Sejumlah minuman lain juga dapat ditemukan, bersama dengan sajian makanan dan hiburan lokal di malam hari. Mai Tai’s terletak di dalam Pusat Perbelanjaan Ala Moana, tetapi menarik pengikut lokal yang setia dari luar, tidak hanya di sana untuk istirahat di mal. Direkomendasikan untuk Bar karena Mai Tai’s (seperti yang telah dijuluki oleh penduduk setempat) adalah salah satu tempat untuk menonton musik live atau bersantai dan hanya berbicara cerita.

RumFire

Sangat populer berkat musik yang luar biasa dan pemandangan Pantai Waikiki yang luar biasa, klub malam hotel ini adalah pilihan yang pasti setiap malam sepanjang tahun. Namun ini lebih dari sekadar klub malam, Anda juga dapat mampir untuk menikmati beberapa koktail lezat sebelum melanjutkan perjalanan.

RumFire ​​menyajikan masakan Eropa-Pasifik yang luar biasa, dari ikan pulau segar dan filet mignon panggang hingga banyak tapas penuh rasa. Koktail yang luar biasa dan rum vintage menambah daya tarik, seperti halnya happy hour harian, yang sering menampilkan campuran DJ dan live band.

Suasananya mewah tetapi ramah, dan orang-orang sering datang dengan sekelompok teman untuk bersenang-senang. Direkomendasikan untuk Bar karena : RumFire ​​menawarkan makanan lezat dan koktail dalam suasana modern dan trendi.

Luibueno’s

Masakan Meksiko dan Latin Luibueno menyajikan makanan dan minuman yang lezat di Pantai Utara Oahu. Terletak di kota Haleiwa yang bersejarah, Luibueno’s adalah tempat yang tepat untuk menikmati makanan Meksiko yang lezat dalam suasana modern yang terinspirasi dari Meksiko. Makan siang dan makan malam disajikan, dan meskipun biasanya mudah untuk mengambil meja di pagi hari, restoran benar-benar mulai sibuk di malam hari.

Reservasi adalah ide yang bagus. Menu ini menggunakan ikan lokal segar, untuk hidangan seperti burrito babak belur bir, tapas ahi hitam, dan ceviche. Vegetarian akan menemukan pilihan di Luibuenos juga, dengan taco kentang tumbuk menjadi pilihan bebas daging yang menonjol.

Menu minumannya cukup luas dan begitu juga pilihan bir di tekan, menampilkan beberapa bir buatan lokal. Luibueno’s secara konsisten menawarkan suasana bar yang ramai di malam hari.Direkomendasikan untuk Bar karena Luibueno’s menyajikan makanan dan minuman lezat hingga tengah malam dan memiliki suasana yang unik dan menyenangkan.

Kona Brewing Co

Lokasi kedua dari bar dan restoran populer ini (yang lainnya adalah di Big Island) membuat rumahnya di Oahu. Lebih dari selusin bir putih dan bir ringan dibuat dengan tangan di tempat ini, termasuk Wailua Wheat yang populer, Big Wave Golden Ale, dan Longboard Island Lager.

Banyak bir yang masuk ke makanan juga, termasuk pizza dan makanan pembuka yang lezat seperti Garden Isle Grilled Chicken dengan glasir bir merah dan iga yang direbus dengan bir dalam saus Black Sand Porter.

Ruang makan terbuka memungkinkan angin sepoi-sepoi dan suhu ringan singkatnya, pengaturan yang sempurna untuk menikmati beberapa minuman. Direkomendasikan untuk Bar karena : Kona Brewing Co. adalah tempat pembuatan bir lokal utama Hawaii yang menawarkan musik live dan suasana bar yang semarak.

The Point

Terletak tepat di tepi laut dan kolam renang di Turtle Bay Resort, The Point adalah tempat yang Anda inginkan untuk memulai malam Anda. Dengan mai tais yang luar biasa kuat dengan campuran khusus Turtle Bay, sederetan bir lokal, dan banyak pilihan minuman tropis khas, The Point adalah tempat terbaik di North Shore untuk menikmati minuman saat matahari terbenam. Anda dapat nongkrong beberapa jam setelah gelap menikmati TV layar lebar dengan olahraga dan mengobrol dengan para bartender yang ramah.

Hiburan saat gelap bervariasi pada malam yang berbeda dalam seminggu, termasuk musik live, tarian pisau api, tarian hula, dan pertunjukan lainnya. Anda dapat menyaksikan peselancar menangkap ombak di sana dan berjalan-jalan di sepanjang tepi perairan.Direkomendasikan untuk Bar karena The Point terletak di sepanjang laut dan kolam renang di resor yang indah, dan menawarkan minuman, makanan, dan hiburan yang luar biasa.

Bar 35

Penikmat bir dapat menemukan surga di Honolulu ketika mereka mengunjungi Bar 35. Terletak di pusat kota Chinatown, bar kelas atas yang kasual ini menyajikan lebih dari 150 bir dari lebih dari 20 negara yang berbeda. Belgia ke Amerika, bir ke porter, ada sesuatu yang sesuai dengan setiap selera. Juga, sake dan daftar kreatif koktail klasik dan khusus rumah juga tersedia.

Jika Anda berani, cobalah Cherry Bloom Princess atau Red Lantern khas mereka. DJ lokal dan musik live menjaga suasana tetap ceria dan bersemangat sambil melayani kerumunan yang beragam. Happy luar biasa di sini dengan koktail eksotis hanya dengan beberapa dolar, dan happy hour sebenarnya berjam-jam.Direkomendasikan untuk Bar karena Meskipun bar, Bar 35 menyajikan makanan yang luar biasa di kamar pribadi, hingga larut malam.

BAR ANGGUR AMUSE

Mengikuti pola do-it-yourself yang cerdas, Amuse Wine Bar memungkinkan anak muda berusia 20 hingga 30 tahun menguji selera mereka pada 80 anggur berbeda dalam suasana yang sangat modern dan trendi. Anda berperan sebagai server, menuangkan porsi yang Anda inginkan dari sejumlah dispenser botol. Selain itu, Anda juga bisa makan cheese plate sambil menikmati live music.

Ini adalah bar anggur, dan tentu saja ada lebih banyak minuman daripada hanya anggur. Lihat menu koktail untuk minuman berdesain rumah yang benar-benar unik dan lezat yang akan mencerahkan indra Anda dan membuat Anda merasa sangat baik. Pastinya jangan lupa untuk mencicipi menu cocktail mereka.Direkomendasikan untuk Bar karena : Koktail unik dan daftar anggur yang dipasangkan dengan makanan gourmet lezat yang disajikan terlambat, Amuse tidak pernah gagal memuaskan.

KLUB KANO DUKE

Sebagai penghormatan kepada Duke Kahanamoku, perenang, peselancar, dan atlet Olimpiade Hawaii yang terkenal, bar dan restoran kasual di Outrigger Waikiki ini menawarkan kekayaan budaya pulau kepada pelanggan. Memorabilia, musik Hawaii live, koktail buah, dan makanan laut lokal yang segar adalah beberapa atraksi yang membuat orang kembali lagi dan lagi.

Makanan disajikan sepanjang hari, dan suasana bar terus bermunculan, dihuni oleh penjaga bar yang ramai dan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Selebriti kadang-kadang juga muncul, dan pengaturan sisi laut sepertinya membuat berbaur menjadi lebih mudah. Ini adalah tempat yang bagus untuk merasakan getaran Hawaii dan menari, makan dan minum. Direkomendasikan untuk Bar karena Duke’s terkenal karena menyajikan hidangan daerah yang lezat dan koktail tropis di lokasi tepi laut yang indah.

SURFER, BAR

Selalu merupakan taruhan yang bagus untuk kehidupan malam, Surfer, Bar adalah upaya baru Turtle Bay Resorts ke dalam hiburan malam hari. Buka pukul 6 sore setiap hari, Surfer adalah bagian bar, bagian restoran, dan bagian klub malam.

Koktail happy hour yang luar biasa ditawarkan bersama dengan bar lengkap dan koktail klasik Hawaii seperti aliran lava dan mai tai minuman terkuat mereka. Musik live ditawarkan secara teratur dan karaoke diadakan setiap Minggu malam. Bentuk hiburan lain seperti “Talk Story” pada hari Rabu menawarkan tamu pandangan mendalam tentang kehidupan orang-orang di industri selancar melalui wawancara langsung.

Hubungi sebelumnya atau periksa situs web untuk mengetahui kejadian malam.Direkomendasikan untuk Bar karena Surfer menawarkan pilihan hiburan live setiap malam dalam seminggu dan merupakan bar paling ramai di North Shore.

Turtle Bay Resort

Terletak tepat di tepi laut dan kolam renang di Turtle Bay Resort, The Point adalah tempat yang Anda inginkan untuk memulai malam Anda dengan koktail atau untuk mengakhiri hari dengan makan malam di tepi laut.

Dengan mai tais yang luar biasa kuat dengan campuran khusus Turtle Bay, sederetan bir lokal, dan banyak pilihan minuman tropis khas, The Point adalah tempat terbaik di North Shore untuk makan siang, makan malam di tepi laut atau minuman saat matahari terbenam. Anda dapat nongkrong beberapa jam setelah gelap menikmati TV layar lebar dengan olahraga dan mengobrol dengan para bartender yang ramah.

Hiburan saat gelap bervariasi pada malam yang berbeda dalam seminggu, termasuk musik live, tarian pisau api, tarian hula, dan pertunjukan lainnya. Anda dapat menyaksikan peselancar menangkap ombak di sana dan berjalan-jalan di sepanjang tepi air.Direkomendasikan untuk Bar karena The Point terletak tepat di atas laut, dengan kolam renang, meja makan, dan bar dengan pemandangan penuh ombak selancar dan matahari terbenam.

Bar mewah di LA dan California
Bar

Bar mewah di LA dan California

Bar mewah di LA dan California – Seperti halnya hampir semua hal di LA , memilih bar untuk dikunjungi bisa jadi luar biasa. Sekelompok bartender memadukan teknik klasik dengan produk lokal dan bahan-bahan internasional yang luar biasa, membuat koktail Angeleno terkenal. Karena ini California, ada beberapa pub bir yang terpuji dan kami juga tidak bisa melupakan tempat-tempat klasik Hollywood.

Bar mewah di LA dan California

kazbar – Apa pun preferensi Anda, kami telah mengumpulkan beberapa tempat favorit kami untuk menikmati bar di LA. Ester adalah bar anggur impian Anda: tempat duduk yang luas, cahaya yang indah, dan tangga perpustakaan untuk diayunkan melalui rak dari lantai ke langit-langit yang penuh dengan botol dari seluruh dunia.

Ada menu koktail yang enak, tetapi fokusnya di sini adalah anggur, termasuk beberapa pilihan keren dari daerah anggur yang sedang naik daun di sekitar California Selatan, seperti Stolpman (Ballard Canyon) dan Hocus Bolus (Lompoc). Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, stafnya sangat berpengetahuan namun tidak kaku hanya apa yang Anda inginkan dari bar anggur.

Gracias Madre

Di Gracias Madre, Anda akan menemukan beberapa makanan vegan terlezat di kota yang vegan lebih baik daripada kebanyakan. Strategi terbaik untuk kepuasan maksimal adalah memesan makanan yang sebagian besar sudah vegan tanpa banyak rekayasa ulang pikirkan guacamole, sopes , dan enchilada verde. Tentu, “keju” adalah crema jambu mete, tapi rasanya benar-benar kaya dan dalam. Bahkan lebih baik? Mezcal juga vegan. Setelah Anda menyadarinya, entah bagaimana rasanya memesan dari daftar koktail yang luas dan berat.

Baca Juga : Mengulas Tentang Bar Terbaik Di Scottsdale

Dama

Terletak di pengembangan City Market South di ruang multi-level yang dulunya merupakan pusat distribusi pisang di California Selatan, Dama sangat cantik, dengan kursi teras rotan, wallpaper daun pisang neon, dan ubin Spanyol yang menawan. Fokusnya adalah koktail yang terinspirasi Latin yang berkisar dari semilir dan tropis hingga mabuk dan didorong oleh semangat; semua disajikan dengan indah dan sangat menyenangkan untuk diminum. Jangan lewatkan penampilan sempurna dari Daiquiri klasik.

The Broken Shaker Los Angeles

Los Angeles adalah kota yang terobsesi dengan atap. Yang ini memiliki kolam yang cukup besar dengan lampu hias neon, dua bar yang terinspirasi tiki, DJ di akhir pekan, dan pemandangan pusat kota yang memukau. Menu minuman menampilkan riff pada tiki klasik dengan minuman beralkohol yang ramah Angeleno seperti mezcal dan tequila, tetapi para bartender akan dengan cekatan menyiapkan minuman berdasarkan selera pribadi juga.

Buat reservasi dan kumpulkan teman-teman Anda di salah satu meja di sekitar kolam renang, atau mampir ke atap untuk minum-minum dengan teman kencan yang ingin Anda kagumi. Namun, Lady Bird yang dinominasikan Oscar , dalam banyak hal, adalah surat cinta untuk ibu kota California, yang menampilkan daftar panjang lokasi di Sacramento .

Satu cameo singkat namun berkesan pergi ke Club Raven , bar selam tercinta yang disebut penduduk setempat “The Dirty Bird.” Meskipun karakter Saoirse Ronan tidak pernah masuk ke dalam bar (lagi pula, dia baru berusia 18 tahun dalam film tersebut), banyak film klasik telah menggunakan bar dan lounge kehidupan nyata untuk adegan-adegan penting.

Inilah cara Anda dapat mengangkat gelas ke beberapa pemenang Oscar masa lalu dan film hebat lainnya di lubang berair kehidupan nyata di Golden State, terdaftar dari Bay Area hingga San Diego:

1. The Tides Wharf & Restaurant , Bodega Bay

Tempat yang menyenangkan di pantai Sonoma ini sangat cocok untuk menikmati koktail, makanan laut, dan pemandangan air. Lebih baik lagi, itu tidak terasa sedikit pun mengancam meskipun memainkan peran kecil dalam film thriller 1963 Alfred Hitchcock. (Pemiliknya seharusnya memberi izin kepada sutradara untuk membuat film di sana dengan imbalan peran sebagai pembicara kecil.) Datanglah pada Sabtu malam untuk bar piano, atau periksa makanan kepiting biasa dan makan malam pembuat anggur.

2. Tosca Café , San Francisco

ini memiliki sejarah hampir satu abad, tetapi juga tempat di mana karakter Michael Douglas jatuh dari kereta dalam film thriller 1992 yang juga dibintangi Sharon Stone. Garis antara minuman berkafein dan koktail diakui menjadi kabur di sini.

Tanda tangan hari ini “House Cappuccino 1919,” pertama kali dibuat selama Larangan, termasuk Armagnac, bourbon, dan ganache cokelat Dandelion . Koneksi Hollywood lainnya Ketika Tosca Cafe hampir ditutup pada tahun 2013, pelindung reguler Sean Penn dilaporkan berperan dalam menjaganya tetap hidup.

3. The Hitching Post II , Buellton

Penggemar film tahu tempat ini di Santa Barbara County sebagai salah satu tempat utama di mana karakter sombong anggur Paul Giamatti menghina Merlot. Tapi pecinta barbekyu berkumpul di sini untuk beberapa barbekyu gaya Santa Maria terbaik di planet ini.

Masakan ini cocok dengan warna merah apa pun dan Hitching Post juga merupakan kilang anggur, jadi Anda harus tahu. Daftar anggur menampilkan 10 Pinot Noirs, dua Syrahs, dan satu House Red yang merupakan perpaduan Cabernet Franc dan (ahem) Merlot.

4. The Smoke House , Burbank

Terletak di sebelah Warner Bros Studios , hotspot Burbank ini telah ada sejak 1946 dan mungkin memiliki asosiasi nominasi Film Terbaik Ini ditampilkan di kedua nominasi 2017 La La Land (itu di mana karakter pemain piano Ryan Gosling dipecat) dan pemenang Film Terbaik 2013 Argo (di mana Ben Affleck dan John Goodman menyusun rencana penyelamatan film palsu mereka).

Tapi Smoke House telah lama memiliki pengaruh Hollywood sebagai tempat berkumpulnya orang dalam mulai dari Bob Hope dan Judy Garland hingga George Clooney yang sudah lama.Restoran ini terkenal dengan item menu tradisionalnya seperti roti keju-bawang putih, strip New York, dan Shrimp Louie, tetapi menu happy hour yang benar-benar masuk akal membuktikan bahwa Anda tidak memerlukan anggaran mahal untuk menikmati tempat ini.

5. The Dresden , Los Angeles

Sebagian besar film tahun 1996 tentang pria lajang berusia 20-an, yang dibintangi oleh Jon Favreau dan Vince Vaughn, mengambil tempat di bar dan kedai kopi, seperti The Three Clubs dan The 101 Coffee Shop . Tapi mungkin cameo terbaik dimainkan oleh The Dresden, bar lingkungan lama Los Feliz di mana orang-orang mendengarkan aksi rumah, Marty & Elayne, mengcover “Staying Alive.

” Sebagai bukti bahwa beberapa hal bahagia tetap sama, Marty & Elayne masih membunuh Selasa sampai Sabtu di lounge The Dresden . Saat Anda mendengarkan, telusuri daftar koktail yang tak ada bandingannya, termasuk Don’t Rye, Fernet About It dan koktail rumah selama 60 tahun dan terus bertambah, The Dresden Blood & Sand dibuat dengan scotch, OJ, dan minuman keras ceri, dan dinamai berdasarkan film tahun 1922 yang dibintangi oleh Rudolph Valentino dan Rita Hayworth .

6. Formosa Café , West Hollywood

Terletak di West Hollywood dekat lot lama United Artists, Formosa (atas) pertama kali dibuka pada tahun 1939 dan telah menarik pelanggan dari Clark Gable dan Marilyn Monroe hingga Johnny Depp dan Brad Pitt.

Seorang bintang film bahkan nongkrong di sana di LA Confidential tahun 1997 , ketika karakter yang diperankan oleh Kevin Spacey dan Guy Pearce mendapatkan minuman yang dilemparkan ke wajah mereka oleh Lana Turner fiksi. Happy hour hari ini adalah perpaduan harmonis antara yang lama dan yang baru, dengan Mai Tais, Mules, salad kale, dan sate perut babi.

7. The Prince , LA’s Koreatown

Dalam film klasik tahun 1974, karakter yang diperankan oleh Faye Dunaway dan Jack Nicholson bertemu untuk minum di bar dan restoran Koreatown yang sudah lama berdiri. (Itu adalah stand-in untuk tempat tengara lain, The Brown Derby ).

Lembaga tahun 1920-an ini juga memainkan akting cemerlang dalam berbagai serial TV termasuk beberapa episode Mad Men yang mendebarkan. Saat ini, stan perjamuan tersebut merupakan tempat yang mengundang untuk mencoba ayam goreng ala Korea yang terkenal dari sang Pangeran.

8. Cicada Restaurant & Club , Downtown Los Angeles

Bertempat di sebuah bangunan Art Deco 1928 yang mengesankan di pusat kota Los Angeles , klub malam dan restoran jadul ini akan selamanya terkenal sebagai tempat Julia Roberts meluncurkan escargotnya saat makan malam bersama Richard Gere di Pretty Woman.

Siput langka di menu saat ini (coba lobster rebus atau filet mignon sebagai gantinya) tetapi Anda selalu dapat memesan minuman retro seperti Singapore Slings, Moskow Mules, dan koktail Elderflower Champagne. Periksa kalendernya untuk pertunjukan musik dan tarian live yang memukau di malam hari.

9. Paco’s Tacos Cantina , Los Angeles

Karakter yang diperankan oleh Tom Cruise dan Renee Zellweger pergi kencan pertama mereka di tempat makan dan minum ini di sebelah timur Marina del Rey. Pesan dari piring kombo klasik atau kelezatan regional seperti Red Snapper Nopalitos, dicuci dengan margarita khas rumah ini. Anda bahkan bisa duduk di depan akuarium seperti yang dilakukan Zellweger di film tahun 1996. Menambah cahaya Hollywood-nya, cantina muncul di serial TV klasik tahun 1970-an CHiPs .

10. Pappy & Harriet’s Pioneertown Palace, Pioneertown

bar gurun ini sekitar 30 mil dari Taman Nasional Joshua Tree memiliki perbedaan khusus yang dibangun secara tegas untuk film: Roy Rogers dan Gene Autry termasuk di antara investor di balik pembangunan “Pioneertown ” struktur.

Untuk digunakan sebagai set di sekitar 50 western selama 1940-an dan 50-an. Saloon Pioneertown akhirnya menjadi bar yang sesungguhnya Datanglah untuk bar yang dingin dan dengarkan sejumlah aksi, dari duo indie Best Coast hingga Sean Lennon dan Robert Plant.

11. Kansas City Barbecue , San Diego

Bar di mana karakter pilot-tempur Tom Cruise menyanyikan “You’ve Got That Loving Feeling” ditembak di barbekyu ini di pusat kota San Diego , berjalan kaki singkat dari Pusat Konvensi dan saraf pusat Comic-Con tahunan .

Kunjungi hari ini dan Anda dapat memasangkan bir dengan Sandung lamur, iga, dan ujung yang terbakar, dan mengambil topi atau t-shirt peringatan Top Gun. Sebagai bukti bahwa Maverick dan Goose bukan satu-satunya flyboys yang menghiasi gedung, foto dan memorabilia dari pelanggan militer lokal menghiasi dinding.

Mengulas Tentang Bar Terbaik Di Scottsdale
Bar

Mengulas Tentang Bar Terbaik Di Scottsdale

Mengulas Tentang Bar Terbaik Di Scottsdale – Scottsdale sekarang identik dengan kehidupan malam serta pesta bujangan & lajang. Dengan cuaca yang bagus sepanjang tahun, bar kolam renang, dan tiga universitas besar di dekatnya, ini adalah badai yang sempurna bagi kaum muda dan menciptakan pesta terbaik.

Mengulas Tentang Bar Terbaik Di Scottsdale

kazbar.net – Scottsdale memiliki beberapa bar yang bagus untuk semua jenis orang apakah Anda menginginkan bar pedesaan, bar anggur, bar selam, dan bar kolam renang! Jika Anda menginginkan bar yang menyenangkan, Scottsdale memiliki beberapa pilihan terbaik untuk Anda, apa pun selera Anda.

Baca juga : Bar termewah di dunia

Kota Tua Scottsdale juga dikenal dan pada dasarnya dibuat Sunday Funda! Jika Anda ingin bersenang-senang, maka berpesiarlah di sekitar kota tua di bar hari Minggu sambil melompat ke segala sesuatu di “pusaran.” Anda akan masuk ke pusaran untuk satu minuman dan tidak keluar selama 8 jam. Kota Tua di Scottsdale benar-benar adalah salah satu bar terbaik di seluruh negeri.

Jika ada kesamaan dari semua bar di daftar ini, mereka memiliki banyak pilihan untuk klien mereka. Jika Anda ingin koktail kerajinan, maka Anda dapat memilih dari lebih dari 30 minuman asli, dan jika Anda seorang peminum bir, tempat pembuatan bir akan membuat Anda ngiler melihat daftar botolnya. Baca dulu untuk bar favorit kami di Scottsdale, Arizona.

Coach House

Adalah favorit Scottsdale dan bisa dibilang bar terbaik di Scottsdale! Tempat yang 5 tahun lalu terlihat hanya sebagai tempat wisata lokal, kini menjadi kiblat wisatawan, terutama saat liburan. Couch House menjadi sangat populer sehingga mereka sekarang membuka tempat parkir selama liburan, memagarinya dan memiliki panggung dengan tempat duduk di luar dan teras besar.

Seperti yang Anda tahu sekarang dekorasinya meriah dan selama liburan itu benar-benar andalan bagi penduduk setempat untuk mampir untuk memulai awal musim liburan. Dengan lebih murah dari harga standar Scottsdale membuatnya lebih baik!

Coach House mungkin adalah bar selam paling terkenal di seluruh Phoenix, apalagi Scottsdale. Jika Anda datang berkunjung, pastikan untuk mengambil minuman untuk memeriksanya dari daftar Anda. Berhati-hatilah selama liburan karena barisan pada malam akhir pekan akan sangat menunggu!

Jade Bar Di Sanctuary Camelback Mountain

Jika Anda ingin tempat yang romantis dan elegan maka ini adalah tempat di Scottsdale. Ini adalah bar koktail mewah yang terletak di gunung camelback dan merupakan tempat yang sempurna untuk minum-minum saat matahari terbenam.

Jade Bar memiliki beberapa ahli mixologi yang hebat dan menu yang luar biasa untuk koktail kerajinan sambil menikmati pemandangan dan suasana. Akan sering ada musik live di dalam atau Anda bisa duduk di luar di teras dan meringkuk di bawah selimut.Ini adalah tempat terbaik untuk kencan malam tetapi bersiaplah untuk menghabiskan uang karena tidak murah. Restorannya juga luar biasa jadi jangan ragu untuk makan malam terlebih dahulu dan kemudian pergi ke bar setelahnya.

Maya Day & Nightclub

Maya Day & Nightclub terhubung ke The District dan keduanya bergabung menjadi bar yang sempurna. Selama musim panas Maya adalah pesta biliar di Kota Tua dan di mana kekacauan terjadi kemudian. Hampir semua pesta bujangan dan lajang menghabiskan hari di sini untuk menikmati pesta biliar terbaik di Phoenix.

Di musim dingin, Maya menutupi kolam dan berubah menjadi clubhouse dengan permainan sosial dan suasana teras tiki yang sempurna. Klub malam adalah kekacauan di musim panas dan tempat permainan dingin yang bagus di musim dingin. Sedangkan The District selalu konsisten sebagai bar di siang hari dan nightclub di malam hari.

Martini Biru

Sedikit di sisi yang lebih tua ini dikenal sebagai sarang tante girang karena jumlah orang-orang cantik di atas usia 30 & 40. Dengan Scottsdale Utara dikenal dengan banyak uang, itu membawa banyak penduduk setempat menjadi salah satu dari beberapa bar bagus di area tersebut. Jika Anda menemukan diri Anda di Scottsdale Utara maka itu adalah tempat yang bagus untuk pergi dan sering memiliki musik live. Ini memiliki suasana yang hebat dan Anda tidak akan kecewa menghabiskan beberapa jam di sana.

Rusty Spur Saloon

Rusty Spur saloon adalah bar selam pedesaan yang luar biasa di luar jalur di kota tua Scottsdale. Dengan minuman murah, musik country, dan jenis bar selam, ini adalah tempat bersantai yang sempurna untuk dikunjungi di daerah tersebut. Jika Anda menyukai musik country dan tidak ingin nuansa Kota Tua dari Whiskey Row maka Anda pasti harus mengunjungi Rust Spur. Sulit untuk menemukan bar pedesaan yang sebenarnya akhir-akhir ini di kota, jadi pastikan untuk memeriksa tempat ini.

Bottled Blonde

Botol Blonde bisa dibilang klub terbaik di seluruh Scottsdale dan Phoenix. Ini telah menjadi andalan di Kota Tua dan selalu menjadi bar yang paling ramai dan paling dicari untuk dikunjungi.

Jika Anda menginginkan pesta dan klub malam yang hebat, Botol Pirang adalah tempat yang harus dituju. Musik adalah top 40 jenis musik dengan campuran hip hop dan edm. Mereka juga menyajikan makanan tetapi tidak ada yang pergi ke sana untuk makanan. Pastikan untuk menjadikan ini dalam daftar Anda sebagai tempat untuk dikunjungi ketika berkunjung karena ini adalah tempat yang bagus.

Boondocks Patio & Grill

Jika Anda mencari campuran bar selam dan klub kota tua, maka Boondocks adalah tempat Anda. Ini adalah cara sempurna untuk pergi ke Kota Tua tanpa benar-benar pergi ke “Kota Tua.” Boondock mungkin memiliki teras terbaik di seluruh Phoenix karena sangat besar dengan bar di setiap sisinya. Ada meja biliar di dalam dengan bar di sana dan tentu saja area terbuka yang besar dengan meja dan tempat terbaik untuk minum di teras. Boondocks juga merupakan bar Viking dan tempat yang bagus untuk menonton pertandingan sepak bola dengan teras raksasa mereka.

El Hefe

El Hefe akan ditinggalkan dari daftar ini karena klub malamnya sudah cukup berat tapi… itu tidak mungkin. Meskipun mungkin tidak sehebat dulu, umur panjangnya yang tak tertandingi di Kota Tua menjadi klub terbuka terpanjang di daerah tersebut. Sementara banyak klub datang dan pergi, El Hefe tetap buka dan terus menjadi tempat kekacauan mutlak. Orang-orang menari di bar, pita ditembakkan, snorkel… itu gila, dalam cara terbaik!

Bar termewah di dunia

Seperti halnya Ws di seluruh dunia, ini adalah tempat yang bagus untuk minum-minum. Apakah Anda menginginkan pesta kolam renang yang luar biasa atau bar bergaya di lantai bawah, Anda tidak akan kecewa.

Riot House

Dimiliki oleh perusahaan yang sama dengan El Hefe, Riot House adalah anak baru di blok ini dan merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi jika Anda menginginkan perubahan dari Bottled Blonde atau The District.

Whiskey Row

Whiskey Row dulunya adalah country yang cukup lurus tetapi tidak bercampur dengan sedikit musik top 40. Dengan demikian, ini masih merupakan bar dan tema pedesaan yang luar biasa! Anda mungkin tidak melihat lebih banyak pesta lajang di luar Nashville!

Citizen Public House

Citizen Public House is a craft cocktail lounge and a gastropub. The creativity from the chef must spill over to the bartender, who mixes drinks like The Im-Port, made with Irish whiskey, port, tobacco bitters, and Guinness foam on the rocks. Expect to enjoy your drink in a casual restaurant environment, free from any rowdy patrons or tacky flat screen televisions.

AZ88

AZ88 adalah ‘saloon modern’ yang menggambarkan dirinya sendiri dengan area teras yang luas. Daftar koktail AZ88 sangat luas, tetapi lihat seluruh daftar sebelum membuat keputusan, dan ingat, Anda selalu dapat memesan lebih dari satu. Craft adalah kata sifat yang bagus untuk semua yang ada di menu, mulai dari koktail hingga bir dan bahkan hingga minuman keras itu sendiri; AZ88 sangat berhati-hati untuk menawarkan minuman beralkohol dalam jumlah kecil dan minuman lokal.

Skeptical Chymist

Jika Anda menyukai bir dan minuman spesial yang lezat, pergilah ke Skeptical Chymist. Bar Irlandia ini bergeser sedikit dengan tema apotekernya, dan dipenuhi dengan akar dan rempah-rempah yang aneh serta aksesoris pembuatan ramuan. Untuk minumannya, Chymist menyediakan bir kerajinan terbaik dan sering memutar keran. Kapan pun Anda berkunjung, akan ada minuman spesial datanglah pada hari Senin seharga $4 Deschutes Mirror Pond atau pada hari Jumat seharga $5 Irish Car Bombs.

Kazimierz World Wine Bar

Kazimierz (sebut saja Kaz untuk pendek) World Wine Bar memiliki daftar anggur lebih dari 70 halaman. Daftarnya diatur dengan baik (berdasarkan jenis dan harga), tetapi Anda masih memerlukan bantuan pelayan atau bartender untuk memilih anggur yang sesuai dengan selera Anda. Untungnya, di Kaz’s, mereka dengan senang hati membantu. Kaz’s menyelenggarakan hiburan setiap malam, mulai dari band jazz halus hingga set DJ.

Uncorked Wine Bar

Uncorked Wine Bar adalah bar anggur kecil yang hampir tersembunyi, sempurna untuk kencan atau keluar malam yang tenang. Daftar anggur terdiri dari anggur pilihan dari seluruh dunia, dan banyak di antaranya ditampilkan dalam penerbangan yang sangat terjangkau. Untuk $14-$16 Anda dapat mencoba tiga anggur, dan ada sekitar 5 penerbangan untuk putih, merah, dan bergelembung.

The 4th Floor Grille & Sports Bar

Grille & Sports Bar Lantai 4 mengambil namanya dari lokasinya di Lantai 4 Chaparral Inn and Suites. Ini bukan restoran hotel biasa, karena banyak penduduk setempat berduyun-duyun ke sini untuk menonton pertandingan karena makanan ringan bar yang lezat dan server yang ramah. Pada hari Senin, Lantai 4 memiliki ‘reverse Happy Hour’, artinya setelah jam 9 malam minuman dan beberapa makanan menjadi cukup murah.

Beverly

The Beverly menyajikan koktail kerajinan dengan percikan nostalgia. Tidak seperti saloon barat di bagian lain Scottsdale, The Beverly menampilkan masa lalu yang lebih baru awal 1900-an. Meskipun The Beverly belum tentu merupakan bar bergaya speakeasy, bar ini kecil, penerangannya gelap, dan agak sulit ditemukan. Pada akhir pekan, The Beverly mengundang DJ dan artis lokal lainnya untuk memeriahkan bar.

The Plaza Bar

Duduk, Bersantai, Dan Nikmati Malam Di Bawah Bintang Arizona Nikmati malam Arizona yang indah di tempat peristirahatan indoor/outdoor kami dengan desain yang apik dan suasana yang nyaman. Duduklah di teras yang mengundang atau bersantai di dekat perapian dan nikmati momen bersama teman dan keluarga Anda. Cicipi koktail khas yang digerakkan oleh mixology yang dibuat dengan infus rumahan dan jus buah segar. Cobalah bir lokal dan bir musiman di keran. Nikmati cerutu dan anggur istimewa di gelas. Berlama-lama sedikit lebih lama saat hari memudar menjadi malam dan bersulang untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Wasted Grain

Jika Anda sedang mencari tempat menyenangkan untuk bar hop di Scottsdale, kami merekomendasikan bepergian ke Wasted Grain untuk happy hour pada pukul 4 sore. Di sisi lain, kesenangan sebenarnya tidak dimulai sampai nanti. Wasted Grain adalah tempat yang sempurna untuk melupakan kenyataan dan menyerahkan diri Anda kepada DJ, musik live, dan minuman keras.

Hopdoddy Burger Bar

Bar hopping memakan energi. Terutama dengan semua minuman yang akan turun, Anda ingin memastikan Anda memiliki makanan yang layak di perut Anda. Hopdoddy Burger Bar tidak hanya memiliki minuman yang luar biasa, tetapi juga burger dan kentang goreng terbaik di kota.

The Well Bar

Ini adalah bar selam terbaik di Scottsdale dengan minuman yang luar biasa, penawaran happy hour yang luar biasa, dan staf yang ramah. Jika Anda seorang pengendara sepeda, Anda bahkan bisa mendapatkan diskon 25% setiap hari Minggu selama Anda mengendarai sepeda Anda.

Second Story Restaurant & Liquor Bar

Jika Anda seorang pecinta wiski, Second Story akan menjadi surga Anda. Mereka memiliki segalanya mulai dari Rye hingga Burbon, dan koktail kerajinan mereka adalah yang terbaik di Arizona. Second Story tutup lebih awal pada hari kerja, jadi pastikan Anda mengunjungi tempat ini terlebih dahulu saat Anda bar hopping sebelum pindah ke bar lain!

1 2 3 5